Mantap ! Polresta Pekanbaru Bentuk Tim Khusus, Berantas Narkoba di Kota Pekanbaru

Mantap ! Polresta Pekanbaru Bentuk Tim Khusus, Berantas Narkoba di Kota Pekanbaru
Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Tonny Hermawan R SIK

PEKANBARU (RA) - Dalam menekan maraknya kasus penyalahgunaan narkotika di Kota Pekanbaru, Polresta Pekanbaru mengambil langkah untuk membentuk tim khusus.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Tonny Hermawan R SIK, mengatakan, tim yang khusus menangani masalah narkoba ini dibentuk untuk membantu percepatan pengungkapan oleh Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polresta Pekanbaru.

"Tim ini kita bentuk dari Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) dan Intelkam Polresta Pekanbaru untuk membantu Satres Narkoba dalam memberantas peredaran narkoba," kata Kapolresta Pekanbaru, Rabu (21/9).

Tim khusus narkoba ini langsung dibawah perintah Kapolresta Pekanbaru dan setiap progres hasil penyelidikan akan dilaporkan langsung ke orang nomor satu dipucuk pimpinan Kepolisian di Pekanbaru itu.

"Saat ini tim sudah mulai bergerak dan beberapa wilayah yang memang menjadi tempat peredaran narkoba juga sudah mengumpulkan informasi terkait para gembong narkoba di Pekanbaru," jelas Kapolresta.

Mengenai jumlah anggota tim khusus tersebut, Kapolresta enggan mengungkapkannya. "Anggotanya terdiri dari orang-orang yang memang khusus dipilih untuk menangani narkoba," tutup Kapolresta Pekanbaru. (tribrata)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index