Sholat Idul Adha

Bupati Bengkalis di Duri, Wakil Bupati di Bengkalis

Bupati Bengkalis di Duri, Wakil Bupati di Bengkalis
ilustrasi sholat

BENGKALIS (RA) - Bupati Bengkalis Amril Mukminin berbagi tugas dengan Wakil Bupati Bengkalis Muhammad untuk pelaksanaan sholat Idul Adha 1437 Hijriah/2016 Masehi. Kali ini, Bupati akan melaksanakan sholat Ied di Duri sedangkan untuk Bengkalis, dipercayakan kepada Muhammad.

Hal itu disampaikan Plt. Sekretaris Daerah H Arianto saat dihubungi, bahwa jadwalnya sudah ada, untuk Bupati sholat Ied di Duri, sedangkan di Bengkalis Wabup.

"Selain menghadiri sholat Ied yang nantinya dipusatkan di Lapangan Tugu, Wabup Muhammad juga akan melepas pawai takbir bersama dengan Forkopimda, para pejabat di lingkungan Pemkab Bengkalis dan undangan lainnya," terangnya, Sabtu 10 september 2016.

Arianto berharap, pada saat pawai takbir nanti cuaca cerah, sehingga syiar Islam akan makin terasa dengan ramainya masyarakat yang hadir menyaksikan pawai tersebut.

Terpisah, Kabag Kesra Setdakab Bengkalis, H Suwarto saat dihubungi turut membenarkan kabar, bahwa Bupati akan sholat Ied di Duri.

“Untuk di Bengkalis, nanti yang hadir Pak Wabup. Sholat Ied kita pusatkan di Lapangan Tugu, tapi kalau hujan maka kita pindahkan ke Masjid Istiqomah," ujarnya. (FER)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index