Dua Perampok Ini Tak Jadi Perkosa Korban Gara-gara Datang Bulan

Dua Perampok Ini Tak Jadi Perkosa Korban Gara-gara Datang Bulan
ilustrasi

NASIONAL (RA) - Petugas Polsek Pesanggrahan, mengantongi identitas dua perampok yang nyaris memperkosa pembantu rumah tangga S (36) di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

"Ciri-ciri pelaku sudah didapat dan masih dikejar," kata Kapolsek Pesanggrahan Komisaris Polisi Afroni Sugiarto di Jakarta, Rabu (10/08/2016).

Afroni mengatakan, ciri pelaku pertama berbadan tinggi, kurus dan kulit kuning langsat. Sedangkan pelaku kedua tinggi badan pendek, kurus dan kulit sawo matang.

Berdasarkan olah tempat kejadian perkara, Afroni menuturkan pelaku diduga mengetahui situasi rumah dan tinggal tidak jauh dari rumah korban.

Petugas menganalisis pelaku tidak membawa kendaraan dan mudah masuk ke rumah korban pada pagi hari sekitar pukul 07.30 WIB.

Penyidik kepolisian juga telah berkoordinasi dengan pengurus RT, RW dan warga setempat guna mengidentifikasi pelaku.

Sebelumnya, asisten pembantu rumah tangga S menjadi korban perampokan di kawasan Bintaro Jakarta Selatan pada Rabu pagi.

Pelaku menyumpal mulut S dengan keset dan menutup mata menggunakan lakban serta mengikat tangannya.

Korban S tidak berdaya saat diancam pelaku yang membawa senjata tajam dipaksa dan meminta menunjukkan tempat menyimpan harta beda milik penghuni rumah.

Karena tidak dapat menunjukan kunci kamar penghuni, pelaku memukul mulut korban hingga terluka.

Korban hanya menunjukan tempat menyimpan uang dan telepon selular di bawah jok sepeda motor, sedangkan pelaku lainnya mencari barang berharga di kamar penghuni rumah.

Pelaku mengambil uang Rp113.000, dua dolar Singapura dan 1 ringgit Malaysia serta satu telepon selular merk Advan di bawah jok motor.

Usai mengambil barang, pelaku hendak memperkosa S namun tidak jadi dilakukan karena korban sedang datang bulan. (rimanews)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index