Sekda Imbau Pihak Keamanan Antisipasi Geng Motor

Sekda Imbau Pihak Keamanan Antisipasi Geng Motor
illustrasi (int)

RIAU (RA)- Maraknya aksi geng motor yang meresahkan masyarakat Kota Pekanbaru khususnya saat ini mendapat tanggapan dari Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, Wan Syamsir Yus. Sekda mengharapkan pihak kemanan terkait, seperti pihak kepolisian, TNI dan semua elemen untuk bisa mengantisipasi maraknya aksi anarkis geng motor ini.

''Kita pastinya meminta pihak terkait untuk mengantisipasi masalah ini. Apalagi selama ini kita lihat Riau aman dan tentram. Jadi bagaimana kita sama-sama menjaga daerah kita agar tetap aman,'' ujarnya kepada RiauAktual.com usai menggelar rapat persiapan Pekan Paralimpic Nasional (Peparnas), Selasa (2/10) di Kantor Gubernur Riau.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Riau, Wardan menyebutkan, pihaknya sejauh ini belum mendapatkan laporan terkait pelajar yang ikut bergabung dalam aksi geng motor ini. ''Sejauh ini kita belum mendapatkan laporan,'' urainya.

Dikatakan Wardan, jika memang nanti pihaknya mendapatkan laporan, dirinya akan mengambil langkah dalam menyikapi masalah ini. ''Kita lihat nanti laporannya,'' serunya.(RA2)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index