Pembukaan Peparnas Riau Di Meriahkan Artis Ibu Kota

Pembukaan Peparnas Riau Di Meriahkan Artis Ibu Kota
Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Peparnas Riau, Emri

RIAU (RA)- Panitia Pekan Paralimpic Nasional (Peparnas) ke XIV di Riau hari ini, Selasa (2/10) melaksanakan rapat persiapan pembukaan. Dalam rapat yang dipimpin Ketua Umum Peparnas Emrizal Pakis panitia akan mengoptimalkan dana yang ada dan mengundang artis ibu kota seperti Charlie Setia Band, Ikke Nurjannah, Choky Sitohang dan lain sebagainya.

"Dalam pembukaan nantinya akan ada beberapa rangkaian acara yang kita persiapkan. Jadi nantinya akan ada artis ibu kota yang memeriahkan acara pembukaan nantinya," urai Emrizal usai rapat.
Dikatakan Emrizal untuk dana yang disediakan sekitar 50 miliar dan disini pihaknya akan mengelola dengan optimal.
"Kita akan menggunakan anggaran dengan optimal. Meskipun kita mengundang artis ibu kota tidak akan mengeluarkan dana yang cukup besar," jelasnya.
Rentetan kegiatan dimulai pukul 16.00 hingga rangkaian acara resmi yang dimulai pukul 19.00. "free show akan kita mulai pukul 4 sore hingga jam 6, lalu istirahat sejenak. Kemudian akan dilanjutkan dengan acara resmi, yang mana ada penyulutan api peparnas, pengibaran bendera. Tidak beda jauh dengan PON," imbuhnya.
Diakui Emrizal, Peparnas dengan PON merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan. Untuk acara pembukaan tidak akan dikenakan biaya masuk.(RA2)
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index