JE Silaturahmi dengan Pengurus DPD PKS Dumai

JE Silaturahmi dengan Pengurus DPD PKS Dumai
Jon Erizal

DUMAI (RA) - Kamis (27/9) tokoh masyarakat riau, yang juga Calon Gubernur riau periode 2013–2018, H Jon Erizal SE MBA melakukan silaturahim bersama pengurus DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Dumai, bertempat di kantor DPD PKS Kota Dumai, Jalan Sultan Hasanuddin Gang Lembaga Nomor 01 Kelurahan Rimba Sekampung Kecamatan Dumai Kota.

Silaturahim berlangsung dalam nuansa kekeluargaan yang kental, hadir dalam pertemuan tersebut seluruh ketua DPC (tingkat kecamatan) dan DPRa (tingkat kelurahan) se Kota Dumai.

Ketua Umum DPD PKS kota Dumai, Asmauliddin, S Pd dalam sambutanya mengatakan, Jon Erizal SE MBA merupakan calon gubernur riau periode 2013–2018 yang di usung PKS dalam perhelatan demokrasi di Provinsi Riau 2013 yang akan datang, untuk itu seluruh kader dan simpatisan PKS Kota dumai bertekad untuk menghantarkan John Erizal sebagai Gubernur Riau yang akan datang.

"Kami akan bekerja keras untuk memenangkan Jon Erizal di Kota Dumai ini, kami menargetkan pendulangan suara yang signifikan untuk pilgubri tahun 2013," ucap 'Bang Udin', yang kemudian di sambut ucapan takbir dari peserta silaturahim.

Jon Erizal dalam pemaparannya, mengucapkan terima kasih atas sambutan DPD PKS Dumai, "Semoga ini menjadi titik awal yang baik untuk menjadikan Riau lebih sejahtera dan lebih bermarwah," tuturnya. (rls)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index