Akhirnya, Pemred Situsriau Akui Salah Sebut Orang

PEKANBARU (RA) - Pemred Situsriau.com Mardisna akhirnya memperjelas persoalan pemberitaan yang ditulis di medianya itu, dalam pemberitaan yang terbit pada Rabu (26/9) tersebut, Didis menulis berdasarkan informasi yang didapat dari wartawan senior, H Mulyadi.

Dimana, dalam berita tersebut H Mulyadi menyebutkan nama wartawan yang diduga diboyong Humas Pemprov Riau ke Jakarta, akan tetapi, karena percakapan hanya melalui sambungan seluler, Didis yang merupakan Pemred Situsriau dan seklaigus menulis berita tidak begitu jelas mendengar ucapan wartawan senior yang sudah tidak jelas lagi berbicara tersebut.

"Waktu dia bilang nama wartawan Media Riau, saya dengar Haris, ternyata Arif. Maklumlah, bapak itu kan sudah tua, untuk jalan saja dia sudah tidak lurus lagi. Kita inginya sih permasalahan ini dibawa untuk hak jawab saja, tapi terserah mereka (Media Riau), lah," paparnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, SKH Media Riau ingin melakukan somasi kepada media online situsriau atas dugaan pencmaran nama baik. Dimana, situsriau menulis berita yang mengatakan wartawan Media Riau ikut ke Jakarta bersama Humas Pemprov. (RA1)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index