Lagi - Lagi DKI Kantongi Medali Emas

Lagi - Lagi  DKI Kantongi Medali Emas
(Ilustrasi int)

RIAU (RA)- Kontingen DKI Jakarta memang pantas menjadi pesaing yang berat bagi kontingen-kontingen lainya yang mengikuti pelaksanaan Pekan olahraga Nasional (PON) XVIII 2012 yang digelar sejak 9 september lalu.

Kali ini DKI berhasil menambah medali emasnya dari atlet cabang olahraga (cabor) senam melalui nomor aerobik perorangan putra yakni atas nama Claudio Marsello yang mengalahkan pesaing-pesaing lainnya dengan perolehan skor 20800.

Marsello memang merupakan atlet yang sangat di perhitungkan. Sebagai mana diketahui Marsello pada PON ke-17 di Kaltim mampu menyabet dua emas sekaligus untuk nomor aerobik perorangan putra dan trio.

"Puji Tuhan, kali ini saya kembali mempersembahkan medali emas untuk DKI. Dan perjuangan saya tadi cukup berat dan kompetitif karena pesaing semuanya sangat bagus," paparnya ketika ditemui RiauAktual usai pertandingan.

Di aku Marsello semua lawanya merupakan senior baginya. Namun, dengan kerja keras yang tinggi dan fokos pada pertandingan maka buah manis pun berhasil dipetiknya.

"Mereka merupakan para senior-senior yang memiliki pengalam luar biasa tentunya. Tapi, saya juga terus berkonsentrasi dan fokus untuk mendapatkan hasil yang terbaik dan usaha saya itu akhirnya tidak sia-sia," sebutnya.

Sementara Di posisi kedua untuk medali perak berhasil diraih atlet senam asal Kalimantan Timur atas nama, Sugianto Frans yang berhasil mengumpulkan skor cukup jauh dibahawah Claudio yakni 18900.

Sedangkan diperingkat ke tiga untuk perunggu berhasil ditempati atlet asal Provinsi Jambi, Windra Lesmana dengan prolehan skor yang tidak jauh berbeda dengan peraih perak yakni 18400.(RA7)

Berita Lainnya

View All