Penutupan PON di Meriahkan Grop Band Ternama

Penutupan PON di Meriahkan Grop Band Ternama
ilustrasi (int)

RIAU (RA)- Penutupan Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII di Riau tiga hari lagi akan di gelar.  Panitia Besar (PB) PON XVIII/2012 menjanjikan acara penutupan olahraga tersebut bakal digelar meriah, dengan menampilkan sederet artis ternama.

"Penutupan PON bakal penuh kejutan, spektakuler dan banyak artis akan tampil," kata Helmy Yahya, konsultan acara pembukaan dan penutupan PON XVIII di Pekanbaru, Senin (17/9).

Menurutnya, Penutupan PON XVIII bakal digelar pada 20 September di Stadion Utama Riau, Pekanbaru. Acara tersebut dijadwalkan mulai sekitar pukul 19.00 WIB, yang akan dihadiri oleh Wakil Presiden Boediono. 

Helmy menjelaskan, penutupan PON dijamin bakal menghentak lewat grup band rok T.R.I.A.D asuhan Ahmad Dhani. Kemudian ada solois ternama seperti Ari Lasso, Cici Faramida, penyanyi cilik berbakat Lana Niti Baskara, serta Ruth Sahanaya dan Titi DJ yang tergabung dalam duo TRUTH.

Selain itu, penutupan PON juga akan diramaikan oleh band asal Pekanbaru, yakni Steven Jam dan Geisha.

"Keduanya merupakan asli dari Pekanbaru," ujar Helmy.

Menurut dia, acara penutupan PON tidak seribet acara open ceremony kali ini acara akan di kemas ringkas dan lebih mengutamakan pesta hiburan. Disamping ada juga Pertunjukan laser dan kembang api akan menghiasi malam penutupan PON.   

"Akan ada dua peluncuran kembang api, yang paling akhir lamanya sampai sekitar 10 menit," kata Helmy.(RA5)

Berita Lainnya

View All