Bocah yang Diterkam Buaya di Bagansiapiapi Belum Juga Ditemukan

Bocah yang Diterkam Buaya di Bagansiapiapi Belum Juga Ditemukan
Basarnas Riau,TNI,BPBD Rohil saat turun meyisiri sungai rokan mencari jasad Sugianto.

RIAUAKTUAL.COM - Masuk hari ketiga, jasad Sugianto bocah (13) warga RT  04 Kepenghuluan Labuhan Tangga Hilir, Kecamatan Bangko Bagansiapiapi korban serangan buaya belum kunjung ditemukan. Masyarakat dan keluarga korban sangat berharap kelurganya yang menjadi korban buaya sungai Rokan yang dikenal sangat ganas itu bisa ditemukan.
 
Pada hari ketiga Rabu 11 Mei 2016 pasca Sugianto disambar buaya sejak Senin 9 Mei 2016 lalu, aparat penegak hukum dan jajaran instansi terkait pemerintah Rokan Hilir menurunkan bantuan dari Basarnas Provinsi Riau untuk membantu menemukan jasad Sugianto.

Kepala BPBD Rokan Hilir H Azhar A saat memimpin personil BPBD Rohil turun dari pukul 07.00 WIB Rabu berharap pencarian bisa menemukan jasad Sugianto.

"Kita akan terus upayakan hingga bisa kita temukan, jasad anak kita tersebut," katanya saat diminta penjelasan dilokasi didepan kantor Makodim bagansiapiapi.

Sementara itu Kasdim 0321 Rokan Hilir Kadek.M mengatakan bahwa pihaknya sudah tiga hari berupaya penuh membantu untuk bisa menemukan jasad korban Sugianto. Kadek menyampaikan rasa keprihatinannya terutama kepada keluarga sugianto.

"Saya bisa merasakan, bagaimana membayangkan keluarganya yang hilang itu. Namun kita akan terus membantu semaksimal mungkin, kalau hari ini (kemarin-red) tidak dapat juga akan kita maksimalkan sampai besoknya lagi, mohon doa dari masyarakat," pinta Kadek. (ZAI)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index