Artis inisial J tertangkap mau pesta narkoba di Taman Sari

Artis inisial J tertangkap mau pesta narkoba di Taman Sari
ilustrasi

RIAUAKTUAL.COM -  Seorang artis pria berinisial J tertangkap akan menggelar pesta narkoba di sebuah tempat hiburan di Jakarta. Dia ditangkap bersama bandar narkoba berinisial F.

Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Taman Sari, AKBP Suhermanto mengungkapkan, penangkapan tersebut bermula dari informasi warga di mana seorang bandar akan melakukan transaksi di tempat hiburan. Dari hasil penggerebekan, ditemukan lima orang lelaki sedang berkumpul di salah satu ruangan karaoke.

"Penggerebekan dilakukan pada pukul 01.00 WIB, di salah satu tempat hiburan, mereka berada di dalam room. Lalu kami gerebek ada 5 orang, dari 5 orang 2 orang berinisial J dan F menguasai narkoba," ungkap Suhermanto saat dikonfirmasi merdeka.com, Selasa (10/5) malam.

Dalam penggerebekan tersebut, seluruh paket narkoba yang dibawa belum sempat dikonsumsi. Polisi lantas melakukan tes urine dan menemukan J dan F positif narkoba.

Dari hasil pemeriksaan, diketahui F akan menjual paket narkoba tersebut kepada J. Namun, artis tersebut baru sempat membeli salah satu paket, di mana tiga sisanya belum laku terjual.

"Dari tangan F, barang bukti sebanyak 3 paket, berat 2 gram. Kemudian dari J, barang bukti 0,5 gram," ungkapnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index