Gubri Sibuk Urusi PON Pemilihan Dirut Bank Riau Terabai

Gubri Sibuk Urusi PON Pemilihan Dirut Bank Riau Terabai
Gubernur Riau Rusli Zainal

RIAU (RA)- Meski hasil fit and proper test Direktur Bank Riau-Kepri dan Rapat Umum Pemegang saham (RUPS) sudah kelar di gelar. Namun janji Gubernur Riau Rusli zainal untuk melakukan konsultasi dengan pihak Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Riau belum juga tertepati.

Disela sela kesibukannya Gubernur mengakui belum sempat berkonsultasi. Hal ini dikarenakan padatnya jadwal menjelang perhelatan Pekan Olah raga Nasional (PON) XVIII yang tinggal menghitung hari.

"Saya belum tahu jadwal konsultasi dengan Bank Indonesia. Karena saya baru saja sampai. nantilah kita cari waktunya yang sesuai," ujar Rusli kemaren Usai Resmikan penggunaan Gedung Balai Chevron Tanjak Laksamana.

RUPS Bank Riau Kepri yang di gelar sepekan lalu belum menghasilkan jajaran direksi secara lengkap.sehingga para pemegang saham masih mencari waktu untuk melakukan konsultasi dengan Bank Indonesia.

Saat RUPS Bank Riau Kepri akhir pekan lalu hanya menghasilkan Nizam sebagai Direktur Dana dan Jasa, serta Sarjono Amnan (mantan Direktur Kepatuhan dan Manajemen Bank Riau Kepri) sebagai Komisaris Independen. Sementara untuk posisi Direktur Utama (Dirut) belum ada nama yang ditetapkan pemegang saham.

Begitu juga untuk posisi Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko serta Direktur Kredit dan Syariah tidak ada nama yang diumumkan. Termasuk untuk posisi komisaris.

Nama-nama yang masih kosong inilah nantinya yang masih akan menunggu keputusan Gubernur Riau untuk di tetapkan.(RA2)

Berita Lainnya

View All