Eksekusi Pedagang Pasar Kaget di Rumbai Berlangsung Hari ini

Eksekusi Pedagang Pasar Kaget di Rumbai Berlangsung Hari ini
suasana pasar kaget yang akan di gusur terlihat sepi

PEKANBARU (RA) - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalui Satuan Polisi Pamong Praja hari ini dijadwalkan akan melakukan eksekusi terhadap pedagang pasar kaget yang ada di Kecamatan Rumbai atau tepatnya di jalan Tengku Hasim Perkasa, Rabu (13/4/2016).

Saat ini, ratusan personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), pihak kepolisian, jajaran Kecamatan Rumbai dan Lurah turut turun langsung untuk penertiban tersebut.

Berdasarkan keterangan J Ginting yang merupakan warga sekitar pasar kaget, personil gabungan tersebut telah datang pada pukul 13.00 WIB.

"Saya tadi lihat personil sudah ada personil yang jaga-jaga, biasanya jam 2 siang para pedagang sudah masuk," katanya kepada wartawan.

Kata Ginting, dikarenakan adanya mobil satuan petugas, para pedagang tidak bisa masuk dan harus pulang karena takut dagangan mereka diamankan oleh petugas.

"Ya mereka tentu mereka takut seperti itu, biasanya ada yang mulai berdagang. Tapi sekarang tidak ada yang berjualan karena mobil petugas masuk ke lapangan tempat para pedagang," ucapnya.

Menurut pantauan sampai saat ini, para personil masih berjaga-jaga dilokasi.

Laporan : DWI



 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index