Kapolres Rohul Gelar ‘Cooling System’ dan Jum’at Berkah dengan Bagikan Nasi Kotak di Masjid Annur dan Panti Asuhan

Sabtu, 26 Oktober 2024 | 13:38:24 WIB
Kapolres Rohul Gelar ‘Cooling System’

ROKAN HULU (RA) - Kapolres Rokan Hulu (Rohul), AKBP Budi Setiyono, S.I.K., M.H., memimpin kegiatan Cooling System sekaligus Jum’at Berkah di Masjid Annur dan Panti Asuhan Al-Khairiyah, Kelurahan Pasirpengaraian, Kecamatan Rambah. 

Kegiatan yang berlangsung dalam rangka Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024 (OMP-LK24) ini bertujuan menjaga suasana yang damai dan kondusif selama tahapan Pilkada di Kabupaten Rokan Hulu.

Kegiatan diawali dengan sholat Jumat berjamaah bersama ratusan jamaah Masjid Annur, dilanjutkan dengan pembagian ratusan nasi kotak sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar. 

Kapolres Rohul juga didampingi oleh Kasat Lantas Polres Rohul, AKP Tatit Rizkiyan Hanafi, S.T.K., S.I.K., beserta personel Sat Lantas dan Polwan.

“Kegiatan ini menjadi sarana silaturrahmi dan pendekatan Kepolisian kepada masyarakat Pasirpengaraian, khususnya bagi jamaah Masjid Annur,” jelas Kapolres Rohul. 

Ia juga mengimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga suasana aman dan sejuk selama Pilkada 2024, serta mengingatkan bahwa hak memilih adalah bagian dari hak konstitusional masyarakat Negeri Seribu Suluk.

Melalui aksi ini, Kapolres berharap dukungan masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Selain di Masjid Annur, nasi kotak juga disalurkan kepada anak-anak Panti Asuhan Al-Khairiyah sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas Polres Rohul kepada sesama.

Tags

Terkini

Terpopuler