Taufik OH Ditunjuk Jadi Plh Sekdaprov Riau Gantikan SF Hariyanto

Senin, 23 September 2024 | 17:21:20 WIB
M Taufik OH

Riauaktual.com - Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Kadisperindagkop UKM) Provinsi Riau, M Taufik OH, ditunjuk menjadi Pelaksana harian (Plh) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau menggantikan SF Hariyanto.

Pergantian itu dilakukan karena SF Hariyanto mengikuti Pilkada sebagai calon Wakil Gubernur Riau dan wajib mengundurkan diri.

"Untuk mengisi jabatan Sekdaprov Riau, pak Pj Gubri menunjuk pak Taufiq OH sebagai Plh Sekdaprov Riau," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau Maamun Murod , Minggu (23/9/24).

Selain posisi Sekdaprov Riau, Maamun melanjutkan, terdapat tiga jabatan eselon II di lingkungan Pemprov Riau yang juga diganti karena pejabat sebelumnya juga mengundurkan diri.

Pertama yakni Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (PKH) Riau, Masrul Kasmy yang maju di Pilkada Kabupaten Kepulauan Meranti.

Selanjutnya Sekwan DPRD Riau, Muflihun yang maju di Pilwako Pekanbaru. Lalu Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Riau, Herman maju pilkada Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Namun pengganti tiga pejabat tersebut diungkapkan Maamun masih menunggu proses seleksi.

 

Tags

Terkini

Terpopuler