Masuki Bulan Rhamadan, KONI Riau Lakukan Silaturahmi

Rabu, 18 Juli 2012 | 07:38:00 WIB
Silaturahmi KONI Riau. (RA7)

PEKANBARU (RA) - Dalam menyambut  bulan suci Ramadhan, pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Riau melakukan silaturahmi bersama seluruh staf yang ada di Sekretariat KONI Riau, para pengurus KONI dan juga para wartawan olahraga yang biasa bertugas di KONI turut ambil andil dalam silaturahmi tersebut.

Ketua Harian KONI Riau, Yuherman Yusuf mengatakan, dalam menyambut bulan baik ini memang sudah seharusnya bagi kaum muslim melakukan silaturahmi.

"Agenda ini memang agenda rutin yang kita lakukan tiap tahunya dalam menyambut bulan Ramadhan," Katanya Kepada RiauAktual.com, Rabu, (18/07) di aula KONI Riau Jalan Gajah Mada, Pekanbaru.

Diharapkan, dengan acara seperti ini, dapat meningkatkan semangat dan kinerja untuk terus berperan aktif menjelang pelaksanaan PON ke-XVIII pada September mendatang. Sebab, Koni memiliki andil yang besar dalam menyukseskan penyelenggaraan dan sukses prestasi.

"Supaya selurh pengurus dapat terus meningkatkan kinerja. Karena dalam mempersiapkan PON ini sudah terdaftar 691 atlet dan 133 pelatih," lanjutnya. (RA7)

Terkini

Terpopuler