Separoh Personil Satpol PP Pekanbaru Kabur Saat Test Urin Alasan Jaga Malam

Jumat, 13 Juli 2012 | 12:18:00 WIB
(int)

PEKANBARU (RA)- Hampir separuh dari 120 personil Satpol -PP Kota Pekanbaru. Tidak ikuti test urin yang di gelar Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pekanbaru Jum'at (13/7).

Ketidak ikutan test urin personil PP ini menurut laporan di karenakan alasan tugas jaga malam. Demikian hal ini di katakan oleh Kasi Operasional Satpol-PP Kota Pekanbaru, Iwan Simatupang. Iwan menyatakan test urin ini adalah agenda rutin BNN Kota Pekanbaru. Untuk personil PP gilirannya Jum'at ini.

"Yang ikut test urin berdasarkan data yang diajukan BNN tahap pertama ini 120 dulu, tetapi tadi saat test  tidak semunya dapat hadir, karena ada yang tugas malam tadi," urainya.

Katanya lagi walau saat ini belum dapat giliran, kedepan semua personil akan di test urin. Hanya waktunya tergantung BNN .

Terkait hasil test urin kali ini Iwan menyatakan belum tahu, karena masih di tangan BNN. Meski demikian ia menegaskan jika ada personil PP yang terbukti maka akan di proses sesuai hukum.   

"Hasil test  belum dapat, kalau dapat nanti di laporkan ke  BKD, untuk di tindak lanjuti  sesuai PP No 53 tahun 2010, tentang disiplin PNS," pungkasnya.(RA5)

Terkini

Terpopuler