Terungkap Ini Sumber Uang Ayah Tiri Nagita Slavina, Pantas Sering Bawa Mama Rieta Keliling Dunia

Senin, 17 Februari 2020 | 20:00:48 WIB
foto : planet.merdeka

Riauaktual.com - Tak kalah populer dengan sang anak Nagita Slavina dan menantu Raffi Ahmad, Rieta Amilia atau dikenal Mama Rieta memang sempat menjadi primadona di Indonesia. Mama Rieta mulai dikenal pada tahun 1980-an karena kerap wara-wiri menghiasi acara televisi nasional kala itu.

 

Rieta Amilia jarang mempublikasikan mengenai kehidupan pribadinya

Namun setelah masa keemasannya, dirinya tak lagi muncul dalam dunia entertainment dan kehidupan pribadinya tertutup.  Kendati demikian, Rieta Amilia jarang mempublikasikan mengenai kehidupan pribadinya dengan sang suami.

Namun beberapa tahun terakhir, namanya kembali dibicarakan setelahketahuan bercerai dengan ayah Nagita Slavina, Gideon Tengker, Rieta Amilia ternyata telah menikah secara diam-diam dengan seorang Duda 3 anak.

 

Rieta Amilia cerai dari Gideon

Sosok Gideon dikenal sebagai musisi sekaligus gitaris legendaris Indonesia yang namanya becokol di jejeran gitaris elite Indonesia, bersama Antono (God Bless) dan Eet Syahrane (Edane). Namun, pernikahan Gideon dan Rieta tak bertahan lama di mana bercerai saat Gigi masih kecil.

Kabar yang beredar kencang, pernikahan tersebut lantaran Gideon kembali pada keyakinan awalnya. Setelah bercerai dari Rieta, Gideon hingga kini masih aktif berkarya di dunia musik hingga membentuk band baru bernama GAG pada 2017 lalu.

 

Profesi Gideon

Gideon diketahui juga aktif menciptakan lagu bersama para seniman lainnya. Di luar aktivitasnya bermusik itu, Gideon juga memiliki hobi ekstrem yakni berburu dan juga olahraga lempar kampak. Meski Gideon masih asyik melalui harinya tanpa tambatan hati, kondisi itu justru berbeda jauh dialami Rieta Amilia.

 

Rieta Amilia menikah kembali

Bertahun-tahun menjanda, banting tulang, dan membesarkan kedua anaknya, Rieta pun memutuskan menikah kembali. Diberitakan Surya Malang sebelumnya, Rieta melepas status jandanya pada akhir tahun 2017 silam.

Potret pernikahan Rieta dengan Basuki Widjaja Kusuma, sang suami, beredar luas di media sosial, salah satunya akun gosip di Indonesia, @lambe_turah, bahkan mengunggah potret pernikahan Rieta dan Basuki.

Pada foto yang beredar, nampak Rieta sedang menunggu mempelai pria menandatangani berkas pernikahan. Menurut informasi yang beredar, Rieta dan Basuki melangsungkan pernikahan di Bali.

Meski Basuki tak pernah terlihat tampil di layar kaca televisi, siapa sangka suami Rieta Amilia itu adalah seorang penasihat penting sebuah perusahaan luar negeri.

 

1. Eksekutif dan Penasihat Perusahaan di Dubai

Basuki adalah seorang eksekutif sebuah perusahaan internasional. Selain jadi penasihat di perusahaan tersebut, Basuki juga merupakan seorang advisor atau penasihat untuk perusahaan Dubai Internatioanal Holding Company (DIHC). Seperti diketahui DIHC merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang investasi.

 

2. Duda Anak 3

Saat menikah dengan Rieta, Basuki berstatus sebagai seorang duda. Dari pernikahan pertamanya, Basuki dikaruniai tiga orang anak. Rieta Amilia saat merayakan ulang tahun anak dari suaminya
Sebelum menjalin rumah tangga dengan Rieta Amilia, Basuki diketahui menikah dengan Parwati Surjaudaja. Parwati merupakan seorang Presiden Direktur di salah satu bank ternama di Indonesia.

 

3. Baru Terekspos di Ulang Tahun Sang Istri

Telah lama menikah dengan Rieta Amilia, sosok Basuki justru baru terekspos ke publik di hari ulang tahun sang istri. Rieta Amilia memang jarang sekali mengekspos sosok Basuki di laman Instagram pribadinya. Namun, saat perayaan ulang tahunnya yang ke-57, Rieta Amilia mengunggah sebuah foto kebersamaan dengan sang suami, putri, dan mantunya.

Basuki baru terekspos di ulang tahun Rieta
Rieta mengunggah sebuah video ke laman Instagram pribadinya pada 6 April 2019 lalu. Dalam video tersebut, terlihat Rieta meniup lilin bersama sang suami. Setelahnya, Rieta menyupai kue ulang tahun kepada orang-orang terdekat.

 

4. Kerap Ajak Rieta Amilia Plesiran ke Luar Negeri

Sebagai penasihat sebuah perusahaan internasional, tak heran jika Basuki kerap bepergian ke luar negeri. Saat bertugas, Basuki juga kerap membawa serta Rieta dan anak bungsunya. 

Rieta Amilia dan sang suami makan malam bareng petinggi klub sepak bola Rangers FC. Seperti beberapa waktu lalu, Rieta dan Basuki berkesempatan makan malam bersama pemain sepak bola dari Skotlandia, Rangers FC. Sempat beredar kabar bahwa Basuki diam-diam membeli saham klub sepak bola tersebut. 

Terkini

Terpopuler