Taufik OH Resmi Dilantik Jadi Pj Sekdaprov Riau

Taufik OH Resmi Dilantik Jadi Pj Sekdaprov Riau
Pelantikan Taufik OH sebagai Pj Sekda provinsi Riau, Jumat (11/10/24)

Pekanbaru (RA) – Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri) Rahman Hadi, resmi melantik Taufik Oesman Hamid (OH) sebagai Pj Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau di Balai Serindit, Gedung Daerah, Jumat (11/10/24).

Pelantikan ini menandai pengisian kekosongan jabatan yang sebelumnya ditinggalkan oleh SF Hariyanto, yang mundur untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri).

Upacara pelantikan dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Ketua DPRD Riau Sementara Ma'mun Solikhin dan Rektor Universitas Riau Prof. Dr. Sri Indarti yang turut menjadi saksi penandatanganan sumpah jabatan.

Dalam sambutannya, Pj Gubri Rahman Hadi menekankan pentingnya peran Sekdaprov Riau sebagai motor penggerak roda pemerintahan.

Ia berharap Taufik OH dapat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, terutama dalam masa transisi ini. Salah satu tugas utama yang menjadi prioritas adalah menuntaskan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan 2024 serta memastikan suksesnya pelaksanaan Pilgubri yang akan digelar pada November mendatang.

"Kunci utama keberhasilan adalah gotong royong dan koordinasi yang baik dengan perangkat daerah," ujar Rahman Hadi.

Ia juga meminta Pj Sekdaprov untuk segera melakukan koordinasi dengan seluruh perangkat daerah guna menjaga kelancaran roda pemerintahan dan pembangunan.

#Pemprov Riau

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Pemprov Riau

Index

Berita Lainnya

Index