KONI Padang Pariaman Lakukan Studi Banding ke KONI Pekanbaru

KONI Padang Pariaman Lakukan Studi Banding ke KONI Pekanbaru
KONI Padang Pariaman Lakukan Studi Banding

Riauaktual.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Padang Pariaman menggelar kunjungan silaturahmi dan studi banding ke KONI Pekanbaru pada Jumat (4/10) kemarin.

Dalam kunjungan tersebut, pengurus KONI Padang Pariaman mengadopsi program kerja yang telah dilaksanakan KONI Pekanbaru sebagai acuan untuk mengembangkan program mereka di masa mendatang.

Ketua KONI Padang Pariaman, Rudy Repenaldi Rilis, menyatakan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk saling bertukar pikiran dan mencari inspirasi dari keberhasilan program-program yang telah dijalankan oleh KONI Pekanbaru.

"Kami hari ini melakukan silaturahmi dan juga diskusi dengan pengurus KONI Pekanbaru. Selain mempererat hubungan, kami ingin belajar dan menyesuaikan program kerja kami, terutama dalam hal pembinaan atlet-atlet berprestasi," ujar Rudy di kantor KONI Pekanbaru di Jalan Arifin Ahmad.

Sementara itu, Sekretaris Umum KONI Pekanbaru, Agusman Sikumbang, yang mewakili Ketua KONI M. Yasir, mengungkapkan apresiasinya atas kunjungan ini. Ia menyampaikan rasa bangga karena program kerja KONI Pekanbaru dijadikan referensi oleh KONI dari luar daerah.

"Kami sangat senang menerima kunjungan dari pengurus KONI Padang Pariaman, Sumatera Barat. Tentu ini menjadi kebanggaan bagi kami jika program kerja yang kami jalankan bisa menjadi inspirasi dan bermanfaat bagi KONI dari daerah lain," ujar Agusman.

Studi banding yang berlangsung selama satu hari ini diharapkan mampu memberikan wawasan baru bagi pengurus KONI Padang Pariaman.

Mereka berharap dapat mengimplementasikan berbagai program unggulan yang telah dijalankan oleh KONI Pekanbaru, khususnya dalam hal pembinaan atlet untuk meraih prestasi di tingkat nasional dan internasional.

 

#Olahraga

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index