Current Date: Sabtu, 21 September 2024

Tutup Botol Ajaib, Sales Oli di Pekanbaru Dapat Rp300 Juta dari Ichitan

Tutup Botol Ajaib, Sales Oli di Pekanbaru Dapat Rp300 Juta dari Ichitan

Riauaktual.com - Tomy Hendry (32), seorang sales oli mobil asal Pekanbaru, berhasil membawa pulang hadiah utama Rp 300 juta dari program "Mendadak Jutawan 3" dari Ichitan pada Jumat (20/9/2024).

Kebahagiaan ini ia dapatkan setelah menemukan kode unik pemenang pada tutup botol Ichitan Thai Milk Tea yang dibelinya di daerah Panam pada 12 September 2024 lalu.

Tan Passakornnatee atau yang lebih dikenal sebagai Mr. Ichitan, Pendiri Ichitan Group PCL, secara langsung mengunjungi rumah Tomy Hendry yang berlokasi di sekitar Jalan Semangka, Kecamatan Sukajadi.

Dalam pertemuan tersebut, Tomy mengungkapkan bahwa dirinya sudah menjadi penggemar minuman Ichitan sejak tahun 2017. Ia sering membeli Ichitan untuk menghilangkan rasa lapar dan haus saat bekerja.

“Sebelum menang undian ini, saya sering melihat iklan Ichitan di media sosial. Kebetulan pas tanggal 12 September lalu, saat perjalanan dinas ke Panam, saya mampir ke warung untuk membeli roti dan Ichitan," ujar Tomy.

Dengan rasa penasaran yang memuncak, Tomy pun memeriksa tutup botol Ichitan yang baru saja ia minum. Saat matanya tertuju pada tulisan 'Anda menang Rp 300 juta', ia seakan tidak percaya dengan apa yang dilihatnya. "Saya langsung menghubungi nomor yang tertera dan ternyata benar, saya adalah pemenang yang beruntung," ungkap Tomy dengan nada yang gembira.

Tomy juga turut bercerita, meski sudah menghubungi Ichitan, ia bersama istrinya sempat tidak bisa tidur akibat perasaannya yang campur aduk, antara percaya dan tidak percaya dengan kejadian yang dialaminya. “Sejak dapat tutup botol itu sampai hari ini, jujur saya dan istri tidak bisa tidur. Karena kami mikirnya apakah ini benar dapat hadiah atau tidak. Tapi hari ini saya betul-betul yakin, apa yang saya lihat di video-video sosial media benar tanpa settingan, semoga saya tidur nyenyak nanti malam,” tambah Tomy.

Ketika Mr. Ichitan bertanya, hendak digunakan untuk apa uang Rp 300 juta jika menang, Tomy mengatakan, “hadiah 300 juta ini akan saya pergunakan untuk bayar hutang pinjol (pinjaman online), lalu ingin punya asuransi pendidikan anak, supaya kehidupan anak kami kelak akan lebih baik dari orang tuanya,” pungkas Tomy.

Dalam kesempatan tersebut, Pendiri Ichitan Group PCL, Tan Passakornnatee memberikan pesan khusus kepada Tomy. "Saya berharap uang hadiah ini dapat menjadi berkah bagi anda keluarga. Gunakanlah dengan bijak untuk masa depan yang lebih baik," ujar Mr. Ichitan.

Keberuntungan tidak hanya menghampiri Tomy. Warung tempat ia membeli Ichitan yang beruntung itu juga mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 20 juta. Ini merupakan bentuk apresiasi dari Ichitan kepada para mitra yang telah mendukung program Mendadak Jutawan 3.

Program Mendadak Jutawan 3 yang tersebar diseluruh Indonesia kembali membuktikan kesuksesannya dengan munculnya pemenang ke-5 dari Pekanbaru, Riau. Masih tersisa 5 kesempatan bagi konsumen untuk meraih hadiah utama sebesar Rp 300 juta. Perlu ditekankan bahwa seluruh pajak hadiah akan ditanggung oleh pihak Ichitan.

Ichitan memberikan kejutan spesial bagi para pemenang Mendadak Jutawan 3. Hadiah uang tunai sebesar Rp 300 juta akan diserahkan langsung oleh MR.Ichitan atau perwakilannya ke kediaman masing-masing pemenang. Program ini berlangsung dari tanggal 1 Agustus hingga 30 November 2024 dan berlaku untuk seluruh produk Ichitan. Serta puluhan ribu saldo e-wallet senilai 10 ribu rupiah secara langsung dari balik tutup botol berbagai varian produk ICHITAN yang tersebar di seluruh Indonesia.

TENTANG ICHITAN

Berdiri pada tahun 2014, PT Ichi Tan Indonesia adalah perusahaan kerja sama antara ICHITAN Group PCL (Thailand) dan PT Atri Pasifik (Indonesia). Memantapkan diri sebagai perusahaan yang fokus pada industri Ready To Drink, ICHITAN mengutamakan bahan-bahan berkualitas tinggi untuk menghasilkan produk yang beragam dan berkualitas tinggi.

Hingga saat ini ICHITAN telah meluncurkan beragam produk di berbagai kategori minuman dalam kemasan siap minum seperti kategori Milk Tea, Coffee, Juice, Milk, dan Isotonic. PT Ichi Tan Indonesia telah sangat sukses dalam strategi pemasaran yang kreatif dan unik, kami berinovasi melalui campaign

ICHITAN Mendadak Jutawan yang telah mendapatkan penghargaan sebagai The Best Marketing Campaign dan The Best Experiential Marketing pada Marketing Award 2017. ICHITAN aktif di berbagai media sosial dan salah satunya adalah YouTube hingga pada tahun 2020, lalu ICHITAN mendapatkan penghargaan karena telah memiliki lebih dari 100.000 subscribers. Pada awal tahun 2024, ICHITAN juga berhasil mendapatkan penghargaan rekor MURI dengan kompetisi Random Play Dance peserta terbanyak.

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index