Current Date: Sabtu, 21 September 2024

Ditlantas Polda Riau Imbau Masyarakat Tertib Berlalu Lintas dan Jaga Keamanan Pilkada 2024

Ditlantas Polda Riau Imbau Masyarakat Tertib Berlalu Lintas dan Jaga Keamanan Pilkada 2024
Ditlantas Polda Riau, dipimpin oleh Paur Fasmat Subdit Regident Ditlantas Polda Riau, AKP Lili Sulfani, menggelar kegiatan sosialisasi dan imbauan di lampu merah Tugu Perjuangan, Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Sabtu (21/9/2024).

Riauaktual.com - Tim Cooling System Ditlantas Polda Riau, dipimpin oleh Paur Fasmat Subdit Regident Ditlantas Polda Riau, AKP Lili Sulfani, menggelar kegiatan sosialisasi dan imbauan di lampu merah Tugu Perjuangan, Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Sabtu (21/9/2024).

Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran pengendara agar selalu tertib berlalu lintas selama masa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Riau 2024.

Menurut AKP Lili Sulfani, kegiatan ini adalah bagian dari upaya edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya keselamatan di jalan.

"Kegiatan Cooling System ini akan terus kami lakukan setiap hari. Tujuan utamanya adalah meningkatkan kesadaran masyarakat dan pengendara agar selalu tertib berlalu lintas, seperti menggunakan helm SNI, sabuk pengaman, tidak melawan arus, serta mengikuti arahan petugas di lapangan," ujar AKP Lili, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Pelalawan.

Dalam kegiatan tersebut, personel Ditlantas Polda Riau membagikan brosur berisi imbauan kepada para pengendara yang melintas. Selain itu, petugas menggunakan alat peraga untuk menyampaikan pesan tentang pentingnya tertib berlalu lintas dan menjaga keamanan lingkungan, terutama menjelang Pilkada 2024.

"Kami tidak hanya memberikan imbauan tentang keselamatan lalu lintas, tetapi juga mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak pilih mereka pada Pilkada Riau 2024 dan menjaga keamanan serta ketertiban di lingkungan masing-masing. Bersama-sama, mari kita ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib berlalu lintas," tambah AKP Lili.

Antusiasme masyarakat dan pengendara terlihat selama kegiatan berlangsung. Anton, salah satu pengendara yang menerima brosur imbauan, mengapresiasi upaya tersebut.

"Kegiatan ini sangat bermanfaat. Kami, masyarakat Riau, mengucapkan terima kasih kepada Polisi Lalu Lintas yang selalu mengingatkan kami untuk tertib di jalan. Semoga kegiatan ini terus berlanjut," ujarnya.

Kegiatan imbauan ini dimulai pukul 09.00 WIB dan berlangsung dengan tertib, disertai dukungan penuh dari masyarakat setempat.

#COOLING SYSTEM #POLISI PEMILU #PILKADA DAN PILGUB #PILGUBRI #Pekanbaru #POLDA RIAU

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index