PSPS Pekanbaru Ditahan Imbang FC Bekasi City di Liga 2, Aji Santoso Kecewa Kehilangan Dua Poin

PSPS Pekanbaru Ditahan Imbang FC Bekasi City di Liga 2, Aji Santoso Kecewa Kehilangan Dua Poin
PSPS Pekanbaru Ditahan Imbang FC Bekasi City. (Teza)

Riauaktual.com – Tim PSPS Pekanbaru gagal meraih kemenangan dalam laga kedua mereka di Pegadaian Liga 2 2024. Bertanding di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Sabtu (14/9/2024), PSPS hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan tim tamu FC Bekasi City.

Pelatih PSPS Pekanbaru, Aji Santoso, mengungkapkan kekecewaannya atas hasil imbang tersebut. Menurutnya, PSPS dirugikan karena kehilangan dua poin di laga kandang yang seharusnya bisa dimaksimalkan untuk meraih kemenangan.

"Kami merasa cukup dirugikan dengan hasil pertandingan ini. Kehilangan dua poin di kandang tentu bukan hasil yang memuaskan," ujar Aji Santoso.

Aji juga mengakui bahwa meski timnya menciptakan banyak peluang pada babak kedua, mereka gagal mengonversi kesempatan tersebut menjadi gol.

"Banyak peluang yang kami dapatkan di babak kedua, tetapi pemain lawan lebih banyak bertahan dan menumpuk di area pertahanan, membuat kami kesulitan mencetak gol," jelasnya.

Pelatih berpengalaman itu juga menyebutkan bahwa ia sudah meminta anak asuhnya untuk mencoba melepaskan tembakan dari luar kotak penalti guna memecah kebuntuan.

"Asir Asiz dan Jhon sudah menjalankan instruksi untuk menembak dari jarak jauh, tapi sayangnya tendangan mereka masih banyak yang mengenai mistar gawang. Kami sudah berusaha maksimal, hanya kurang beruntung saja," tambahnya.

Setelah hasil imbang ini, PSPS Pekanbaru akan menjalani laga tandang melawan PSKC Cimahi di Stadion Sijalak Harupat, Bandung, pada Sabtu 21 September mendatang. Aji Santoso berharap timnya bisa memperbaiki performa dan meraih hasil lebih baik di pertandingan berikutnya.

#PSPS

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index