Polsek Batang Tuaka Cooling System dalam Rangka Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024

Polsek Batang Tuaka Cooling System dalam Rangka Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024
Babinkamtibmas Iptu Wedita Imra melaksanakan cooling system.

Riauaktual.com - Dalam rangka mendukung terciptanya suasana kondusif menjelang Pilkada Serentak 2024, Polsek Batang Tuaka melaksanakan kegiatan Cooling System di Dusun Sungai Pinggan, RT 004 RW 003, Desa Gemilang Jaya, pada Sabtu, 14 September 2024.

Kapolsek Batang Tuaka, Ipda Musriwan, melalui Babinkamtibmas Iptu Wedita Imra, memimpin kegiatan yang dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh agama, tokoh masyarakat, serta warga Desa Gemilang Jaya.

Iptu Wedita menjelaskan bahwa kegiatan Cooling System ini merupakan bagian dari upaya preventif menjelang Pilkada 2024 di Kabupaten Indragiri Hilir, dengan tujuan menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan terkendali.

“Dengan adanya interaksi langsung antara aparat kepolisian dan masyarakat, diharapkan potensi gangguan Kamtibmas dapat diminimalisir dengan kehadiran personel berseragam,” ujar Iptu Wedita.

Selain Cooling System, Iptu Wedita juga menyampaikan bahwa Polsek Batang Tuaka saat ini tengah melaksanakan Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024, yang bertujuan untuk memastikan tahapan Pilkada Serentak berjalan dengan lancar.

Ia juga mengimbau masyarakat agar aktif melaporkan setiap gangguan Kamtibmas, termasuk penyebaran berita hoaks, yang berpotensi merusak suasana Pilkada.

"Mudah-mudahan tahapan Pilkada Serentak 2024 di Kecamatan Batang Tuaka dapat berjalan dengan aman dan damai," tutup Iptu Wedita.

#COOLING SYSTEM #POLISI PEMILU #PILKADA DAN PILGUB #Inhil

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index