Cooling System, Kapolres Rokan Hilir Kunjungi Warga Alami Kelumpuhan

Cooling System, Kapolres Rokan Hilir Kunjungi Warga Alami Kelumpuhan
Kapolres Rokan Hilir AKBP Isa Imam Syahroni mengunjungi Amir Nasition yang mengalami kelumpuhan menahun dan memberikan bantuan bagian cooling system Pilkada Damai 2024.

Riauaktual.com - Menjelang pelaksanaan Pilkada Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) tahun 2024, Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH terus melakukan upaya cooling system guna menciptakan suasana yang damai dan kondusif.

Salah satu bentuk kegiatan tersebut adalah kunjungan silaturahmi kepada warga kurang mampu dan yang sedang sakit menahun di wilayah hukum Polres Rohil.

Dalam kunjungannya, Kapolres yang didampingi oleh Kasi Humas Polres Rokan Hilir, Ipda Edi Purnomo, SH, Ps. Kasium Polres Rokan Hilir, Bripka Ali Hanopia, dan sejumlah personel lainnya, mendatangi dua warga di Simpang Mutiara, Kelurahan Banjar XII, Kecamatan Tanah Putih.

Warga tersebut adalah Kakek Yono, 82 tahun, yang menderita katarak, serta Amir Nasution, 45 tahun, yang mengalami kelumpuhan.

Sebagai bentuk kepedulian sosial, Kapolres memberikan bantuan sembako kepada keduanya, dengan harapan dapat meringankan beban ekonomi mereka.

Selain bantuan sosial, Kapolres juga menyampaikan pesan penting terkait Pilkada damai, mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan di tengah perbedaan pilihan politik.

"Kami berharap masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam menjaga suasana yang kondusif menjelang Pilkada. Pilihan politik boleh berbeda, tetapi tujuan kita sama, yaitu menciptakan Pemilu yang aman, damai, dan demokratis," ujar Kapolres melalui Plh Kasi Humas Polres Rohil, Ipda Edi Purnomo, SH, pada Senin, 9 September 2024.

Kapolres juga menekankan pentingnya persatuan dan kerjasama antarwarga dalam menjaga stabilitas keamanan di daerah menjelang Pemilu.

"Kami mengajak masyarakat untuk tidak terpecah belah hanya karena perbedaan pilihan politik. Keamanan dan kedamaian Pilkada adalah tanggung jawab bersama," pungkasnya.

#COOLING SYSTEM #POLISI PEMILU #PILKADA DAN PILGUB #Rohil

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index