Kapolres Rokan Hilir Berikan Bantuan Sosial di Kepenghuluan Rantau Bais

Kapolres Rokan Hilir Berikan Bantuan Sosial di Kepenghuluan Rantau Bais
Kapolres Rokan Hilir AKBP Isa Imam Syahroni memberikan bantuan berupa sembako kepada warga Kepenghuluan Rantau Bais.

Riauaktual.com - Kapolres Rokan Hilir (Rohil), AKBP Isa Imam Syahroni, SIK MH, memberikan bantuan sosial kepada masyarakat di Kepenghuluan Rantau Bais, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir, pada Rabu (4/9/2024) sekitar pukul 17.00 WIB. 

Bantuan sosial berupa paket sembako diserahkan secara langsung oleh Kapolres kepada 10 warga Dusun Sono, Rantau Bais, yang dianggap membutuhkan. Kegiatan ini diikuti oleh Personel Sat Binmas Polres Rohil dan Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Rantau Bais, Bripka Joko Pitono.

Plh Kasi Humas Polres Rohil, Ipda Edi Purnomo, SH, dalam keterangannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menjalin hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat.

"Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan memberikan pengayoman kepada masyarakat. Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga yang menerimanya," ujarnya.

Selain itu, Ipda Edi Purnomo menegaskan bahwa melalui kegiatan sosial seperti ini, Polri, khususnya Polres Rohil, ingin menunjukkan kehadirannya sebagai pelindung dan pelayan masyarakat.

"Kehadiran kami di tengah masyarakat adalah bentuk nyata dari upaya kepolisian untuk selalu hadir dan membantu," tambahnya.

#COOLING SYSTEM #PILKADA DAN PILGUB #POLISI PEMILU #Rohil

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index