Current Date: Sabtu, 14 September 2024

Pilkada Kuantan Singingi 2024

Halim Ungkap Alasan Pilih Sardiono sebagai Pasangan di Pilkada Kuansing 2024

Halim Ungkap Alasan Pilih Sardiono sebagai Pasangan di Pilkada Kuansing 2024
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi, Halim dan Sardiono, resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kuantan Singingi untuk Pilkada 2024.

Riauaktual.com - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi, Halim dan Sardiono, resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kuantan Singingi untuk Pilkada 2024-2029. Didukung oleh koalisi dua partai, PDIP dan PPP, pasangan ini tiba di kantor KPU pada Kamis (29/08/24) siang, diiringi oleh ratusan pendukung yang antusias.

Sebelum mendaftar ke KPU, pasangan Halim-Sardiono menggelar deklarasi di Water Park Pelangi, Kota Teluk Kuantan. Pada kesempatan tersebut, Halim menjelaskan alasan mengapa ia memilih Sardiono sebagai pasangannya dalam Pilkada Kuansing yang akan datang. 

"Kenapa saya memilih Saudara Sardiono? Karena dia adalah satu-satunya orang yang jujur di mata saya. Yang lain hanya ingin memanfaatkan uang H. Halim. Cukup Allah yang tahu, tidak perlu kita membicarakan keburukan orang lain," ujar Halim dengan lantang.

Pernyataan Halim tersebut disambut tepuk tangan meriah dari para pendukung dan simpatisan yang hadir.

Setelah deklarasi, Halim dan Sardiono menuju kantor KPU Kuansing untuk menyelesaikan proses pendaftaran. Seluruh berkas pencalonan mereka dinyatakan lengkap setelah diverifikasi oleh tim KPU Kuansing, menandai langkah resmi mereka dalam kontestasi Pilkada Kuansing 2024.



#PILKADA DAN PILGUB #Politik #Kuansing
Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index