Bupati Bengkalis Kasmarni Terima Penghargaan Pin Emas pada Puncak HPN dan HUT PWI ke-78 di Riau

Bupati Bengkalis Kasmarni Terima Penghargaan Pin Emas pada Puncak HPN dan HUT PWI ke-78 di Riau
Bupati Bengkalis Kasmarni Diwakili Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik, H. Suwarto Terima penghargaan Pin Emas yang Diserahkan Ketua PWI Riau H Raja Isyam.

Riauaktual.com - Bupati Bengkalis, Kasmarni, menerima penghargaan Pin Emas pada perayaan puncak Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) tahun 2024 tingkat Provinsi Riau. Penghargaan ini diberikan atas kiprah dan dedikasi Bupati Kasmarni yang terus mendukung dan memajukan organisasi PWI di Provinsi Riau, khususnya di Kabupaten Bengkalis.

Penghargaan Pin Emas diserahkan oleh Ketua PWI Riau, Raja Isyam Azwar, kepada Bupati Bengkalis yang diwakili oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik, H. Suwarto, di Taman Jalur Teluk Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi, Sabtu malam, 20 Juli 2024. Suwarto didampingi oleh Ketua PWI Bengkalis, Adi Putra, dan pengurus lainnya.

Bupati Kasmarni mengucapkan terima kasih kepada PWI Riau atas penghargaan Pin Emas yang diterimanya. Menurutnya, anugerah ini menjadi semangat bagi dirinya untuk terus membangun Kabupaten Bengkalis menjadi lebih maju.

"Sebuah kehormatan dan penghargaan yang sangat luar biasa bagi kami, untuk tetap selalu menjadi bagian penting dari keluarga besar PWI. Selama ini jalinan antara pers dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis sudah terjalin sangat baik, khususnya dengan teman-teman PWI," kata Suwarto.

Pada kesempatan itu, Suwarto menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas pelaksanaan HPN serta HUT ke-78 PWI. "Atas nama Pemkab Bengkalis, saya mengucapkan selamat hari pers kepada insan pers di manapun berada dan terkhusus buat rekan-rekan insan pers yang ada di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan," tuturnya.

Suwarto berharap wartawan di Kabupaten Bengkalis menjadi motor penggerak pembangunan dan agen perubahan, tentunya lewat pemikiran-pemikiran yang membangun demi kemajuan Bumi Lancang Kuning termasuk Negeri Junjungan.

"Pers harus selalu berdampingan dengan Pemkab Bengkalis untuk mewujudkan Bengkalis bermarwah, maju, dan sejahtera," katanya.

Ketua PWI Riau, Raja Isyam Azwar, mengucapkan terima kasih kepada Bupati/Walikota yang telah memberikan kontribusi dan perhatian besar terhadap PWI.

"Sinergitas Pemda dengan PWI membuat PWI lebih berkualitas, bermartabat, dan profesional," ungkapnya.

Untuk diketahui, semasa kepemimpinan Bupati Bengkalis, Kasmarni, penghargaan yang diberikan PWI Riau ini adalah yang kedua kalinya. Pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan Dirgahayu ke-77 PWI di Tembilahan, Indragiri Hilir, tahun 2023, Bupati Kasmarni juga menerima penghargaan yang sama.

Pada Hari Pers Nasional (HPN) ke-78 tahun ini, selain Bupati Kasmarni, penghargaan Pin Emas juga diberikan kepada Pj Gubernur Riau yang diwakili oleh Kadis Kominfotik Riau, Ikhwan Ridwan.

#PWI RIAU #Persatuan Wartawan Indonesia #BENGKALIS

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index