TNI AL dan Warga Cari Orang yang Terjatuh ke Laut di Jembatan 5 Barelang, Batam

TNI AL dan Warga Cari Orang yang Terjatuh ke Laut di Jembatan 5 Barelang, Batam
TNI AL Cari Orang yang Terjatuh ke Laut. (istimewa)

Riauaktual.com - Personil TNI Angkatan Laut (AL) dan masyarakat setempat melakukan operasi pencarian terhadap seorang yang dilaporkan jatuh ke laut di sekitar Jembatan 5 Barelang, Kota Batam, Kepulauan Riau, pada Ahad (14/7/2024) sore.

Upaya pencarian ini dilakukan setelah menerima laporan dari masyarakat kepada Pos TNI AL (Posal) Pulau Galang tentang insiden tersebut.

Komandan Pos TNI AL Pulau Galang, Lettu Laut (P) Imin Yusnadi, menyampaikan bahwa awalnya mereka menerima laporan dari masyarakat Pulau Galang terkait kejadian orang jatuh ke laut. 

"Kami TNI AL, dibantu oleh masyarakat menggunakan sea rider, langsung melakukan pencarian di sekitar lokasi yang dilaporkan," ucap Lettu Imin.

Namun, meskipun pencarian dilakukan hingga terbenamnya matahari dan ombak mulai tinggi, korban belum berhasil ditemukan. 

"Kami bersama dengan pihak lainnya telah memutuskan untuk melanjutkan pencarian besok pagi," tambah Danpos Pulau Galang.

Sementara itu, petugas lapangan yang turun untuk mengumpulkan informasi dari para saksi di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) masih belum dapat mengidentifikasi penyebab pasti dari kejadian jatuhnya orang ke laut tersebut.

Pencarian akan dilanjutkan pada pagi hari untuk upaya lebih lanjut dalam menemukan dan mengetahui keberadaan korban.
 

#TENGGELAM

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index