Tim Voli Putra Polres Siak Raih Juara Pertama di Turnamen Kapolda Riau Cup 2024

Tim Voli Putra Polres Siak Raih Juara Pertama di Turnamen Kapolda Riau Cup 2024
Tim Voli Putra Polres Siak Raih Juara Pertama di Turnamen Kapolda

Riauaktual.com - Tim voli putra dari Polres Siak berhasil meraih juara pertama dalam turnamen bola voli Kapolda Riau Cup 2024 setelah mengalahkan tim voli putra dari Polres Kampar.

Pertandingan yang disaksikan langsung oleh Kapolda Riau, Irjen Pol M. Iqbal, S.I.K., M.H., berlangsung sengit dan dramatis di Gedung Olahraga Gelanggang Remaja Pekanbaru pada Rabu sore (10/07/2024).

Final yang berlangsung dalam empat set ini menyajikan pertandingan yang ketat. Set pertama dimenangkan oleh tim voli Polres Kampar dengan skor 25:23. Namun, tim voli Polres Siak berhasil membalikkan keadaan dengan memenangkan set kedua dengan skor 20:25, set ketiga dengan skor 16:25, dan set keempat dengan skor 25:27, sehingga memastikan kemenangan mereka.

Kapolda Riau mengucapkan selamat secara langsung dalam kata sambutannya saat penutupan turnamen kepada tim voli Polres Siak yang telah berhasil meraih juara pertama.

"Saya sampaikan rasa bangga dan selamat kepada tim bola voli putra dari Polres Siak yang meraih juara pertama. Saya yakin dan percaya bahwa kemenangan ini dapat diraih karena hasil kerja keras, disiplin, serta semangat pantang menyerah dari masing-masing individu yang tergabung dalam sebuah tim voli," ungkap Irjen Pol M. Iqbal.

"Dan bagi yang belum meraih kemenangan, jangan berkecil hati. Ini adalah sebuah pertandingan, pasti ada yang kalah dan menang. Jadikanlah pengalaman ini sebagai motivasi bagi semua tim untuk lebih maju lagi," tambahnya.

Di tempat yang sama, AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K., M.Si., selaku Kapolres Siak, menyampaikan rasa syukur dan bangga kepada tim bola voli putra dan putri di bawah binaannya, terutama kepada tim bola voli putra yang telah berhasil meraih juara pertama dalam turnamen bola voli Kapolda Cup 2024.

"Kemenangan ini tidak lepas dari doa dan dukungan semua pihak yang terkait, dan saya tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pelatih, Wakapolres Siak, dan seluruh jajaran yang telah berupaya menjadikan tim voli Polres Siak juara dalam turnamen Kapolda Cup 2024," ucap Kapolres Siak.

"Kerjasama yang baik juga menghasilkan hasil yang baik, dan saya berharap hal ini dapat menjadi langkah awal bagi tim voli Polres Siak untuk lebih maju dan semangat mencapai prestasi yang lebih tinggi lagi," tutup Asep Sujarwadi.

#Olahraga #Siak

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index