Bupati Rohil Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-78 di Bagansiapiapi

Bupati Rohil Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-78 di Bagansiapiapi
Bupati Rohil Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-78

Riauaktual.com - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang dipusatkan di Taman Budaya Batu Enam, Bagansiapiapi, pada Senin (1/7/2024).

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto bertindak sebagai Inspektur upacara dalam acara yang mengusung tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Rohil Maston, Dandim 0321 Rohil Letkol Kav Nugaraha Yudha Prawiranegara S.IP, Sekda Rohil H Fauzi Efrizal, Kasi BB Kejari Rohil Abu Abdurachman SH, Forkopimda, kepala OPD, Ormas, OKP, dan berbagai unsur lainnya.

Usai upacara, Bupati Rohil Afrizal Sintong menyampaikan ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-78 kepada Polri, khususnya Polres Rohil, sembari melakukan pemotongan tumpeng.

"Atas nama Pemerintah Daerah kami menyampaikan ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-78 dan kami doakan Polri semakin jaya," kata Bupati.

Bupati juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kapolres Rohil beserta seluruh jajaran yang telah bekerja keras dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Rohil.

"Semoga sinergitas yang telah terjalin dengan baik selama ini terus meningkat baik dengan Pemerintah Daerah, TNI, dan Forkopimda," tambahnya.

Kapolres Rohil AKBP Adrian Pramudianto menyampaikan bahwa sebelum pelaksanaan upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-78 ini, pihaknya telah menggelar berbagai kegiatan, baik bakti sosial maupun berbagai perlombaan. Ia juga menambahkan bahwa penghargaan diberikan kepada berbagai pihak, termasuk masyarakat yang telah membantu kinerja Polri.

"Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pak Bupati dan seluruh unsur yang telah turut menyukseskan acara ini," sebutnya.

Kapolres berharap dengan peringatan hari ulang tahun Bhayangkara ke-78 ini, Polri semakin dekat dan semakin dicintai masyarakat.

#Rohil

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index