SIWO PWI Menang Telak 4-0 atas RKK di Turnamen Kapolres Bengkalis Cup 2024

SIWO PWI Menang Telak 4-0 atas RKK di Turnamen Kapolres Bengkalis Cup 2024
Tim Futsal SIWO PWI Bengkalis

Riauaktual.com - Tim Futsal SIWO PWI Bengkalis berhasil melangkah ke babak delapan besar Turnamen Kapolres Bengkalis Cup 2024 setelah mengalahkan Tim Futsal Rumah Kita Kita (RKK) dengan skor telak 4-0.

SIWO PWI Bengkalis yang menurunkan starter penjaga gawang Rizky Fajri Ananda (1), Syahrul Ramadhan (6), Wilman Hutabarat (19), Yohanes Ananda (17), dan Ikka Hardiansyah (3) mendapatkan perlawanan sengit dari anak-anak RKK.

Sesaat setelah wasit meniup peluit tanda dimulainya pertandingan, Wilman Hutabarat langsung menggebrak pertahanan RKK. Jual beli serangan berlangsung seru dengan beberapa peluang emas tercipta oleh Johanes dan kawan-kawan, namun selalu gagal dikonversi menjadi gol. Sebaliknya, serangan balik yang dibangun oleh Farhan Hadi dari RKK juga selalu kandas, baik diblok oleh Syahrul maupun ditangkap oleh Rizky yang tampil gemilang.

Sekitar sepuluh menit pertandingan berlangsung, lapangan Futsal Cibon bergemuruh oleh sorak penonton setelah tendangan keras yang dilepaskan Johanes berhasil menjebol gawang RKK. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan SIWO.

Ketinggalan 1-0, anak-anak RKK mencoba untuk menyamakan kedudukan, namun selalu gagal. Beberapa tembakan keras yang dilepaskan pemain RKK selalu berhasil ditangkap oleh Rizky.

Beberapa menit kemudian, tendangan keras Wilman Hutabarat menggetarkan gawang RKK yang dijaga oleh Yusrizal. Skor pun berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan SIWO hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, RKK mencoba memperkecil ketertinggalan, namun selalu gagal. Sebaliknya, SIWO berhasil menambah gol setelah Ikka Hardiansyah menjebol gawang RKK. Menjelang akhir babak kedua, RKK kembali kebobolan setelah tendangan keras Syahrul Ramadhan tak berhasil ditepis penjaga gawang RKK.

Sampai pluit akhir babak kedua berbunyi, skor tetap 4-0 untuk kemenangan SIWO PWI.

Ketua PWI Bengkalis, Adi Putra, berharap tim SIWO asuhan Sabri yang juga Ketua SIWO PWI Bengkalis bisa menampilkan permainan terbaik, kompak, dan tanpa kompromi.

Adi Putra berjanji akan memberikan bonus jika Rizky Fajri Ananda Hidayat (1), Syafrian Alhafidz, Syahrul Ramadhan (6), Wilman Hutabarat (19), Yohanes Ananda (17), Ikka Hardiansyah (3), Dalimonte, Arif, M. Rizky, M. Iqbal, dan Nurkholis berhasil mengatasi Bhayangkara A.

"Jaga kekompakan, bermain baik. Jika menang, insyaallah akan saya kasih bonus," janjinya.

#PWI RIAU #Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI )

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index