Jambret Nyaris Dibakar Massa di Pekanbaru usai Rampas Tas Mahasiswi

Jambret Nyaris Dibakar Massa di Pekanbaru usai Rampas Tas Mahasiswi
Pelaku jambret berhasil diamankan Satlantas Polresta Pekanbaru.

Riauaktual.com - Aksi penjambretan yang terjadi di Jalan Soekarno Hatta, tepatnya di Pasar Pagi Arengka, Pekanbaru, menjadi viral setelah seorang pelaku berhasil diamankan oleh Satlantas Polresta Pekanbaru.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Alvin Agung Wibawa, mengatakan bahwa penangkapan pelaku dilakukan oleh personel Satlantas saat mereka sedang melakukan pengaturan lalu lintas pada Rabu pagi, 26 Juni 2024.

"Penangkapan pelaku jambret dilakukan saat anggota Satlantas Polresta Pekanbaru sedang melakukan pengaturan lalu lintas di sekitar Pasar Pagi Arengka sekitar pukul 07.00 WIB," ujar Alvin.

Saat sedang mengatur arus lalu lintas, anggota Satlantas melihat seseorang mengejar pelaku jambret dari kejauhan. Korban, seorang mahasiswi, menabrakkan sepeda motornya ke motor pelaku, menyebabkan keduanya terjatuh dan terseret sejauh lima meter.

Melihat kejadian itu, anggota Satlantas Polresta Pekanbaru segera mengejar dan berhasil mengamankan pelaku yang sempat menjadi bulan-bulanan warga hingga ada teriakan untuk membakar pelaku.

"Saat mengamankan, pelaku sempat melakukan perlawanan, namun petugas tetap berhasil mengamankannya dan membawanya ke Polsek Bukit Raya," sambung Alvin.

Korban yang terluka akibat menabrakkan sepeda motornya ke pelaku juga mengalami luka-luka. "Saat ini korban dibawa ke Rumah Sakit Awal Bros Panam," tambahnya.

Pelaku kini sudah diamankan di Mapolsek Bukit Raya untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

#Jambret

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index