Berita Duka dari Bupati Rohil, Ibu Kandung Ny. Sanimar Meninggal Dunia

Berita Duka dari Bupati Rohil, Ibu Kandung Ny. Sanimar Meninggal Dunia
Ibu Kandung Ny. Sanimar Meninggal Dunia

Riauaktual.com - Innalillaahi wa innailaihirojiun, Bupati Rokan Hilir (Rohil), Afrizal Sintong, beserta keluarga berduka atas meninggalnya ibu kandung Ny. Sanimar Marhamah Binti Khalifah Dhojat pada Minggu (23/6/2024) pukul 22.28 WIB.

"Orang tua kami, omak kami, nenek kami, pada malam tadi, sekira pukul 22.28 WIB menghembuskan nafas terakhirnya di Rumbai Pekanbaru. Beliau memiliki 5 orang anak, 13 cucu, dan 3 cicit. Ibunda kami menghembuskan napasnya tepat di usia 67 tahun," kata Afrizal saat mengantar almarhumah ke Masjid Annur untuk disholatkan, Senin (24/6/2024).

"Semenjak ayah (martua) kami meninggal dunia beberapa tahun yang lalu, kesehatan bunda menurun drastis. Kami terus berusaha mencari tempat berobat supaya ibunda kami sehat. Terakhir, kami membawa beliau berobat ke dokter syaraf. Namun, hasilnya nihil. Dokter pernah berkata kepada saya bahwa ibu mungkin hanya bisa bertahan selama lima bulan," jelas Afrizal.

Saya mewakili keluarga, kata Afrizal memohon maaf atas segala kesalahan ibu kami, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

"Sebelumnya, kami sudah terlebih dahulu memaafkan kesalahan saudara-saudara. Setelah ini, mari kita bersama-sama melaksanakan fardu kifayah yang ketiga, yaitu mensholatkannya," ajak Afrizal.



#Rohil
Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index