HUT Bhayangkara ke-78

Polsek TPTM Gelar Bakti Sosial untuk Masyarakat Kurang Mampu dan Disabilitas di Rohil

Polsek TPTM Gelar Bakti Sosial untuk Masyarakat Kurang Mampu dan Disabilitas di Rohil
Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan Ipda Bonni Ferdy Sagala menyerahkan bantuan paket sembako sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu.

Riauaktual.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM) melaksanakan kegiatan bakti sosial, Hari Kamis, 20 Juni 2024.

Kegiatan ini ditujukan untuk membantu masyarakat kurang mampu dan penyandang disabilitas di wilayah Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Andrian Pramudianto, melalui Kapolsek TPTM Ipda Bonni Ferdy Sagala, menyatakan bahwa bakti sosial ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dan memberikan manfaat nyata.

"Bakti sosial ini ditujukan bagi masyarakat yang tidak mampu dan penyandang disabilitas. Kami berharap kegiatan ini dapat membantu meringankan beban mereka dan menunjukkan bahwa Polri selalu hadir di tengah masyarakat," ujar Ipda Bonni kepada Riauaktual.com, Jumat (21/6/2024).

Dalam kegiatan bakti sosial ini, Polsek TPTM menyalurkan bantuan 10 paket sembako, yang isinya meliputi beras (5 kilogram), tepung terigu (2 kilogram), gula pasir (2 kilogram), minyak goreng (2 liter), teh celup (2 kotak), susu kental manis (2 kaleng), telur ayam ras(10 butir), mie instan (10 bungkus) dan kecap manis (1 botol) serta saus (1 botol).

Selain itu, personel Polsek juga membantu membersihkan rumah ibadah dan fasilitas umum di sekitar wilayah Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan.

"Kegiatan ini tidak hanya untuk memberikan bantuan materi, tetapi juga untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan gotong royong antara Polri dan masyarakat. Semoga dengan adanya bakti sosial ini, hubungan baik antara Polri dan masyarakat dapat terus terjalin," tambah Kapolsek TPTM.

Kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dan memperkuat citra Polri sebagai lembaga yang peduli dan dekat dengan masyarakat.

Kegiatan ini dihadiri Kapolsek TPTM Ipda Bonni Ferdy Sagala SH MH, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek TPTM yang diwakili Romauli Lase, para Kanit, personel dan ibu-ibu Bhayangkari.

#Rohil

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index