Polres Siak Gelar Lomba Mancing Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78

Polres Siak Gelar Lomba Mancing Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78
Polres Siak Gelar Lomba Mancing

Riauaktual.com - Memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Kepolisian Resor (Polres) Siak menggelar lomba mancing di Taman Kolam Presisi Polres Siak, Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak, pada Sabtu (15/6/2024).

Kapolres Siak, AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K., M.Si., mengatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-78 dan terbuka untuk umum.

"Ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, sekaligus menjalin silaturahmi antara Polri, khususnya Polres Siak, dengan masyarakat," ungkap AKBP Asep.

Ia juga mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang dalam lomba mancing tersebut dan berharap hadiah yang diberikan dapat memberi manfaat.

Menurut laporan penanggung jawab lomba, Kasat Samapta Polres Siak Iptu Alfajri, S.H., pemenang dari beberapa kategori lomba menerima hadiah menarik seperti mesin cuci, televisi, rice cooker, kompor gas, dan lain-lain.

"Selain hadiah utama, juga ada doorprize bagi peserta dan penonton," terang Alfajri.

Salah seorang peserta lomba, Dedi Setiawan, mengucapkan terima kasih kepada Polres Siak yang telah mengadakan lomba mancing ini.

"Kami merasa senang dan bangga dapat mengikuti lomba mancing di Polres. Panitia pelaksananya luar biasa, semoga kegiatan ini dapat lebih mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat. Selamat Hari Bhayangkara ke-78, Polri semakin presisi dan dicintai masyarakat," ucap Dedi.

#Siak

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index