Kantongi Rekomendasi dari Nasdem sebagai Cakada di Kuansing, Adam Sukarmis Beberkan Wakilnya

Kantongi Rekomendasi dari Nasdem sebagai Cakada di Kuansing, Adam Sukarmis Beberkan Wakilnya
Adam Sukarmis mendapatkan rekomendasi dukungan secara resmi dari DPP NasDem.

Riauaktual.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) resmi mengeluarkan surat rekomendasi dukungan untuk calon kepala daerah di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) kepada Adam Sukarmis.

Adam Sukarmis saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kuantan Singingi dari fraksi Golkar.

Adam Sukarmis mengonfirmasi dukungan dari Nasdem saat dihubungi Riauaktual.com melalui pesan WhatsApp. "Iya, dan itu sudah diserahkan kemarin. Saya akan sampaikan kepada semua kader dan pengurus Golkar Kuansing nanti," tulis Adam.

Ketika ditanya apakah masih ada partai lain yang akan bergabung dalam koalisi, Adam menjawab, "InsyaAllah akan ada beberapa partai lagi," ungkapnya.

Saat ditanya mengenai siapa yang akan mendampinginya sebagai wakil pada Pilkada Kuansing yang akan berlangsung pada November 2024 mendatang, Adam dengan singkat menjawab, "Sutoyo," jawab Adam.

Diketahui, Sutoyo adalah seorang politisi Golkar yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kuansing periode 2019-2024.

Pada pemilu 2024 lalu, Sutoyo kembali berhasil meraih hati masyarakat dari Dapil 5 yang meliputi Kecamatan Singingi dan Singingi Hilir, sehingga Sutoyo kembali terpilih sebagai anggota DPRD Kuansing untuk periode 2024-2029.

Dengan dukungan resmi dari Nasdem dan rencana koalisi yang sedang dibentuk, Adam Sukarmis dan Sutoyo diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi Kabupaten Kuantan Singingi.

#Kuansing #PILKADA DAN PILGUB #Politik

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index