Festival Sungai Siak 2024 Bakal Dimeriahkan Kehadiran Penyanyi Dangdut Rara Lida dan Micky Afi

Festival Sungai Siak 2024 Bakal Dimeriahkan Kehadiran Penyanyi Dangdut Rara Lida dan Micky Afi
Rara Lida

Riauaktual.com - Untuk menambah kemeriahan Festival Sungai Siak (FSS), Dinas Pariwisata Kabupaten Siak mengundang penyanyi dangdut Rara Lida. Pelantun "Larut Tanpa Kepastian" tersebut dijadwalkan tampil pada malam pembukaan acara di panggung apung Tepian Bandar Sungai Jantan pada Kamis, 20 Juni 2024.

"Rara akan menghibur warga Siak pada malam pembukaan. Sedangkan untuk penutupan, kami mendatangkan artis Micky Afi," ujar Kepala Dinas Pariwisata Siak, Tekad Perbatas Setia Dewa, saat dihubungi oleh Riauaktual.com, Jumat (14/6/2024).

Tekad mengimbau warga Siak untuk turut serta memeriahkan acara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Siak melalui Dinas Pariwisata ini.

"Ayo ramaikan dan sukseskan kegiatan kita ini. Selain untuk promosi wisata, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan hiburan serta kesempatan memenangkan hadiah yang telah kami siapkan. Mari jaga tata tertib kita sebagai orang Melayu," tambahnya.

Festival Sungai Siak tahun ini diadakan dalam rangka memperingati HUT Siak yang ke-25. Pada usia perak ini, Pemerintah Kabupaten Siak berkomitmen untuk menyelenggarakan acara yang lebih menarik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Salah satu acara yang ditunggu-tunggu adalah lomba memancing, dengan hadiah utama satu unit mobil Daihatsu Ayla. Lomba ini akan berlangsung selama dua hari.

Dengan berbagai kegiatan menarik yang telah dipersiapkan, Festival Sungai Siak 2024 diharapkan dapat menarik banyak pengunjung dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi warga Siak dan sekitarnya.

#Siak

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index