Tragis! Istri Tewas Ditikam Suami di Kampar

Tragis! Istri Tewas Ditikam Suami di Kampar
Febeidar Laia (40) ditemukan tewas saat bekerja di Jalan Koridor RAPL KM 60 Desa Rantau Kasih, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Kamis (13/6/2024) sore.

Riauaktual.com – Seorang wanita bernama Febeidar Laia (40) ditemukan tewas di Jalan Koridor RAPL KM 60 Desa Rantau Kasih, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, pada Kamis (13/6/2024) sore. 

Kejadian tragis ini terjadi akibat tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya sendiri, berinisial AR (30).

Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja, menjelaskan bahwa Febeidar Laia tewas akibat ditusuk di perut lebih dari delapan kali oleh suaminya. 

"Motifnya adalah pelaku emosi karena tidak dibantu saat bekerja," ujar Ronald pada Jumat (14/6/2024).

Peristiwa ini terungkap setelah Mapolsek Kampar Kiri Hilir menerima laporan dari masyarakat mengenai dugaan KDRT yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Petugas segera menuju lokasi untuk mengamankan tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan olah TKP.

Pelaku, setelah diinterogasi, mengakui perbuatannya. Korban segera dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Dari hasil pemeriksaan, diketahui bahwa sekitar pukul 09.00 WIB, korban dan pelaku bekerja melakukan penyiraman bibit Ekaliptus. Sekitar pukul 12.00 WIB, korban beristirahat dan keluar dari area bibit menuju camp. 

Pelaku yang marah karena tidak dibantu memanggil korban, namun korban merespons dengan marah-marah. Emosi, pelaku kemudian mengambil pisau dan menusukkan ke perut korban berulang kali.

Saat ini, pelaku telah diamankan di Mapolsek untuk diproses lebih lanjut bersama barang bukti. "Pelaku dijerat Pasal 44 Ayat (3) UU Nomor 23 Tahun 2004 tentang KDRT dan Pasal 338 KUHP Jo Pasal 340 KUHP," tutup AKBP Ronald.

#PEMBUNUHAN #Kampar #Hukrim

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index