Dua Pelaku Jambret yang Tewaskan Seorang Mahasiswa di Pekanbaru Ditangkap Polisi

Dua Pelaku Jambret yang Tewaskan Seorang Mahasiswa di Pekanbaru Ditangkap Polisi
Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Berry Juana Putra.

Riauaktual.com - Dua orang pelaku jambret seorang mahasiswa di Pekanbaru berhasil diamankan tim gabungan Jatanras Polda Riau dan Satreskrim Polresta Pekanbaru, Kamis (13/6/2023) sekitar pukul 02.00 WIB.

Saat dikonfirmasi Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bery Juana Putra menjelaskan dimana aksi jambret tersebut terjadi di Jalan Hasanuddin, Kecamatan Lima Puluh, Pekanbaru.

"Penangkapan dua pelaku jambret ini setelah kita menerima informasi adanya dua pemuda yang berhasil diamankan oleh warga di Jalan Hasanuddin. Berdasarkan informasi tersebut, tim kemudian datang ke lokasi untuk mengamankan," ungkap Bery, Kamis pagi.

Kata Bery saat ini kedua pelaku bernama Fineas Agung Gumilang Sitorus (18) dan Putra Manalu (21) sudah diamankan untuk proses penyidikan lebih lanjut.

"Kronologisnya, saat itu Gofi Hidayana (25) berboncengan dengan Joshua Kurniawan (25). Datang dua orang laki-laki tidak dikenal mendekati sepeda motor korban. Kemudian setelah dipepet, pelaku menendang sepeda motor korban hingga terjatuh," katanya.

Atas insiden itu, satu orang korban atas nama Gofi Hidayana mengalami luka parah dibagian kepala dan meninggal dunia. Sedangkan satu orang lagi mengalami luka-luka.

"Kedua pelaku saat ini kita bawa ke Mapolresta untuk pemeriksaan lebih lanjut," pungkas Bery.

#Hukrim #Pekanbaru #Jambret

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index