Menjabat Selama 3 Tahun 4 Bulan Di Rohil, Yuliarni Mendapat Amanah Di Kajari Langkat

Menjabat Selama 3 Tahun 4 Bulan Di Rohil, Yuliarni Mendapat Amanah Di Kajari Langkat
Acara perpisahan dan pengantar tugas bagi Yuliarni di Gedung Misran Rais

Riauaktual.com - Setelah menjabat selama 3 tahun 4 bulan, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Rokan Hilir (Rohil), Yuliarni Appy SH MH, mendapat amanah baru sebagai Kajari Langkat di Sumatera Utara.

Untuk mengapresiasi pengabdiannya, Pemerintah Kabupaten Rohil menggelar acara perpisahan dan pengantar tugas bagi Yuliarni di Gedung Misran Rais pada Selasa malam, 11 Juni 2024.

Acara ini dihadiri oleh Bupati Rohil Afrizal Sintong beserta Ketua PKK Sanimar Afrizal, Wakil Bupati Rohil H Sulaiman, Sekda Rohil H Fauzi Efrizal, Ketua DPRD Rohil Maston, Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi, Kapolres Rohil AKBP Adrian Pramudianto, Wadanramil 01/Bangko Kapten Arh Simson Siregar, serta berbagai pejabat dan unsur lainnya.

Dalam sambutannya, Yuliarni Appy mengungkapkan banyak kenangan selama bertugas di Rohil, baik suka maupun duka.

"Selama 3 tahun 4 bulan saya menjabat sebagai Kajari Rohil, banyak kenangan yang saya rasakan. Saya diterima dengan baik oleh seluruh elemen di kabupaten Rohil," ujarnya.

Yuliarni juga mengucapkan terima kasih kepada Pemda dan Forkopimda Kabupaten Rohil yang selalu mendukungnya dalam menjalankan tugas.

"Terima kasih kepada Pemda dan Forkopimda yang telah mendukung kerja saya di Rohil selama ini," tambahnya.

Rohil memiliki makna penting bagi Yuliarni karena merupakan tempat pertama kali ia menjabat sebagai Kajari. "Di sini saya ditempah menjadi pemimpin dan mendapatkan dukungan dari semua pihak," katanya.

Di akhir sambutannya, Yuliarni menyampaikan permohonan maaf jika ada kesalahan selama masa jabatannya dan berharap agar Pemda, Forkopimda, serta seluruh elemen di Rohil terus menjalin hubungan baik dengan kejaksaan.

Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada Yuliarni atas kerjasamanya.

"Selama ini saya bersama OPD selalu menjalin komunikasi dan meminta pendampingan hukum kepada beliau," ungkap Bupati. Ia juga mengaku banyak belajar dari Yuliarni terutama dalam persoalan hukum dan pendampingan hukum. 

#Rohil

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index