Polsek Limapuluh Tangkap Lima Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

Polsek Limapuluh Tangkap Lima Pelaku Penyalahgunaan Narkoba
Kanit Reskrim Polsek Limapuluh, AKP Leo Dirgantara.

Riauaktual.com - Lima pemuda terpaksa diamankan Tim Opsnal Polsek Limapuluh karena penyalahgunaan narkoba jenis sabu di Jalan Rajawali, Kecamatan Sukajadi Pekanbaru, Senin (10/6/2024).

Saat ini kelima pelaku berinisial MA (21), AK (29), AP (24), DL (28) dan RR (31) dalam proses penyidikan dan pengembangan lebih lanjut.

"Pengungkapan ini berhasil dilakukan berkat informasi yang diterima dari masyarakat. Dimana di TKP marak terjadinya transaksi narkoba," kata Kanit Reskrim Polsek Limapuluh, AKP Leo Dirgantara, Rabu (12/6/2024).

Berdasarkan informasi, polisi melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan 2 orang pelaku berinisial MA dan AP di Jalan Rajawali.

"Dari hasil interogasi, keduanya mengaku mendapatkan narkoba dari DL. Kemudian Tim Opsnal kemudian bergerak ke Jalan Sawai dan mengamankan DL," terang Leo.

"Dari DL diperoleh informasi bahwa narkoba tersebut berasal dari AK. Tim kemudian melakukan penangkapan terhadap pelaku AK di Jalan Kereta Api," sambung AKP Leo.

Hasil pemeriksaan, AK menyebutkan satu orang pelaku lain atas nama RR yang ikut terlibat dalam penyalahgunaan narkoba tersebut.

"Tim kemudian kembali melakukan penangkapan terhadap RR bersama barang bukti 5,50 gram narkoba jenis sabu. Kelima pelaku bersama barang bukti dibawa ke Mapolsek untuk proses penyelidikan lebih lanjut," tandas Leo Dirgantara.

Kelima pelaku dinyatakan positif mengandung Met amphetamine. Kelimanya nekat menggunakan sabu dan menjual karena alasan ekonomi.

#Narkoba

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index