Jenius dan Pocari Sweat Kembali Berkolaborasi di Pocari Sweat Run Indonesia 2024

Jenius dan Pocari Sweat Kembali Berkolaborasi di Pocari Sweat Run Indonesia 2024
Jenius dan Pocari Sweat Kembali Berkolaborasi

Riauaktual.com - Jenius, solusi life finance dari Bank BTPN, kembali berkolaborasi dengan Pocari Sweat sebagai co-title sponsor dalam ajang Pocari Sweat Run Indonesia 2024. Acara ini akan diselenggarakan secara hybrid pada 20–21 Juli 2024 di Bandung, Jawa Barat. Partisipasi berkelanjutan Jenius sebagai co-title sponsor di ajang lari tahunan terbesar di Indonesia ini memasuki tahun kedua, membawa semangat Think Unthinkable yang mengajak para pelari mencapai tujuan gaya hidup sehat. Jenius juga menegaskan perannya dalam mendukung langkah para pelari melalui program #LariBarengJenius.

Febri Rusli, Digital Banking Product & Innovation Head Bank BTPN, mengatakan, Jenius percaya bahwa proses pada lari maraton dan finansial memiliki filosofi yang sama, yakni bergerak melalui proses berkelanjutan sedikit demi sedikit untuk mencapai garis finish. 

"Kolaborasi tahun kedua ini sekaligus menunjukkan konsistensi Jenius dalam menyuarakan semangat #LariBarengJenius di setiap langkah yang tidak terbatas untuk pelari, tapi juga untuk semua orang dalam meraih personal record atau target yang unthinkable menjadi nyata. Karena kami yakin setiap pribadi punya caranya sendiri dalam mencapai tujuan, baik hidup maupun finansial," kata Febri.

Jenius dan Pocari Sweat juga menyelenggarakan acara "Road to Pocari Sweat Run Indonesia 2024" di 10 kota. Salah satunya di Pekanbaru, yang diikuti oleh lebih dari 200 peserta dengan berbagai macam aktivitas selama dua hari, yaitu pada 1-2 Juni 2024 di Hotel Aryaduta Pekanbaru. Pada hari pertama, acara dimulai dengan running kit collection dilanjutkan dengan sharing session dan carbo loading. Sharing session diisi dengan pemaparan dari Irene Ludang, Pocari Sweat Sport Science Expert, yang berbagi tentang “Hip Strength and Control for Better Running” dan Muhammad Fikri, Teman Lari Jenius, yang membagikan cerita perjalanannya mengikuti international marathon dan bagaimana Jenius membantunya dalam mempersiapkan finansial dari sebelum keberangkatan hingga kemudahan bertransaksi di luar negeri. Pada hari kedua, peserta berlatih lari bersama dengan mengikuti 5K run bersama Pocari Sweat Pacer.

“Lari sudah menjadi kegiatan yang selalu mendorong saya untuk meningkatkan potensi diri dan menaklukan target yang sebelumnya terasa mustahil. Passion saya dalam berlari pun memotivasi saya untuk ikut maraton di berbagai negara dan melihat dunia dengan cara yang saya suka. Dalam perjalanan saya berlari, fitur-fitur inovatif Jenius selalu hadir menemani dan memudahkan saya untuk memenuhi berbagai kebutuhan mulai dari persiapan dan kemudahan bertransaksi baik di dalam maupun luar negeri," ujar Muhammad Fikri, Teman Lari Jenius, berbagi perjalanan unthinkable dalam berlari.

“Saya mempersiapkan kebutuhan lari dan mengikuti race di berbagai negara seperti Berlin, Singapura, Chicago, dan London dengan menabung di Dream Saver. Persiapan ke luar negeri pun semakin mudah dengan fitur Mata Uang Asing untuk beli dan jual mata uang asing yang tersedia 24 jam, 7 hari seminggu tanpa libur, langsung dari aplikasi Jenius sehingga tidak perlu repot ke money changer. Pengalaman saya bertransaksi di negara tujuan juga semakin mudah dengan menghubungkan saldo mata uang asing di Jenius dengan Kartu Debit Utama Jenius (m-Card) yang bisa digunakan untuk bertransaksi online/offline dan tarik tunai di seluruh merchant dan ATM berlogo Visa. Bahkan, m-Card juga bisa digunakan sebagai alat pembayaran transportasi di MRT, subway, atau bus di beberapa negara,” tambah Fikri.

Sebelumnya, “Road to Pocari Sweat Run Indonesia 2024” telah sukses diselenggarakan di Balikpapan, Pontianak, Surabaya, Yogyakarta, dan Bogor pada periode April hingga Mei 2024. Rangkaian acara ini pun masih akan berlangsung di empat kota lainnya, yaitu Batam (8-9 Juni 2024), Bali (15-16 Juni 2024), Makassar (29-30 Juni 2024), dan Semarang (6-7 Juli 2024).

Teman Jenius juga masih bisa membeli tiket Virtual Run Pocari Sweat Run Indonesia 2024 yang akan berlangsung pada tanggal 21 Juli 2024. Periode registrasi masih dibuka hingga 15 Juli 2024. Teman Jenius bisa melakukan registrasi dengan mudah melalui platform e-commerce Blibli menggunakan Jenius Pay, Kartu Debit atau Kredit Jenius.

Lengkapi Kebutuhan #LariBarengJenius dengan Penawaran Menarik

Teman Jenius bisa menikmati berbagai penawaran spesial #LariBarengJenius untuk mempersiapkan kebutuhan larinya, seperti membeli pakaian dan perlengkapan lari yang nyaman, berbelanja makanan bergizi, hingga booking kebutuhan akomodasi dan tiket perjalanan.

Teman Jenius bisa belanja outfit lari favorit di platform e-commerce, seperti MAP Club, Tokopedia, dan Shopee dengan cicilan 0% menggunakan Kartu Kredit Jenius. Selain itu, teman Jenius juga dapat menikmati penawaran spesial untuk perlengkapan lari berupa smartwatch dari Garmin dan Urban Republic, yang juga bisa didapatkan dengan cicilan 0% dengan Kartu Kredit Jenius.

Tidak hanya itu, teman Jenius juga bisa memanfaatkan promo cicilan 0% untuk setiap transaksi di platform perjalanan Tiket.com untuk kebutuhan booking penginapan maupun tiket perjalanan. Kemudian untuk melengkapi kebutuhan asupan gizi, teman Jenius bisa memanfaatkan potongan Rp50.000 ketika berbelanja di Allofresh menggunakan Jenius Pay.

“Setiap orang bisa menemukan caranya sendiri dalam mencapai tujuan mereka, karena peluang dan kesempatan selalu ada. Tak peduli jalan mana yang kita pilih, Jenius akan selalu menemani di setiap perjalanan yang unthinkable, baik dalam mencapai tujuan finansial pribadi maupun mewujudkan passion dan hobi,” tutup Febri.

Sekilas tentang Bank BTPN

PT Bank BTPN Tbk (Bank BTPN) merupakan bank devisa hasil penggabungan usaha PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) dengan PT Bank Sumitomo Mitsui Indonesia (SMBCI) pada Februari 2019. Bank BTPN melayani berbagai segmen yang ada di industri perbankan, mulai dari ritel hingga korporasi, termasuk para pensiunan, pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), komunitas prasejahtera produktif; segmen consuming class; serta segmen korporasi. Layanan kami tersedia di unit-unit bisnis Bank BTPN, yaitu BTPN Sinaya—unit bisnis pendanaan, BTPN Purna Bakti—unit bisnis yang melayani nasabah pensiunan, BTPN Bisnis Mikro—unit bisnis yang melayani pelaku usaha mikro, BTPN Business Banking—unit bisnis yang melayani pelaku usaha kecil dan menengah, Jenius—platform perbankan digital untuk segmen consuming class, dan unit bisnis korporasi yang melayani perusahaan besar nasional, multinasional, dan Jepang. Selain itu, Bank BTPN memiliki anak usaha yaitu PT Bank BTPN Syariah Tbk yang melayani nasabah dari komunitas prasejahtera produktif. Melalui Program Daya, yaitu program pemberdayaan yang berkelanjutan dan terukur, Bank BTPN secara reguler memberikan pelatihan dan informasi untuk meningkatkan kapasitas nasabah sehingga memiliki kesempatan tumbuh dan mendapatkan peluang untuk hidup yang lebih baik.

#Olahraga

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index