DHL Ambil Formulir Pendaftaran, Siap Bertarung Dipemilihan Ketua AFP Riau

DHL Ambil Formulir Pendaftaran, Siap Bertarung Dipemilihan Ketua AFP Riau
DHL (Kanan) Ambil Formulir Pendaftaran Ketua AFP Riau

Riauaktual.com - Dedi Harianto Lubis, atau yang akrab disapa DHL, telah secara resmi mengambil formulir pendaftaran sebagai Calon Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Riau menjelang kongres yang dijadwalkan pada tanggal 22 Juni 2024. Proses pendaftaran ini berlangsung di sekretariat panitia kongres, Gelanggang Remaja Riau.

DHL bukanlah sosok baru dalam dunia olahraga Riau. Sebelumnya, ia telah aktif dalam berbagai kapasitas, termasuk sebagai Sekretaris GABSI Pekanbaru (2009-2012), Pengurus Pertina Pekanbaru (2015-2017), Pengurus Pertina Provinsi Riau (saat ini), Wakil Ketua KONI Pekanbaru, dan Mantan Ketua Pengprov PTMSI Riau (2021-2023). Di samping itu, ia juga berperan sebagai Pembina Riau Blast Team MMA, yang telah melahirkan beberapa atlet Pekanbaru di ajang One Pride TV One.

Dengan latar belakang sebagai pengacara/advokat, DHL telah lama terlibat dalam dunia futsal. Sejak tahun 2000-an, ia telah aktif sebagai pemain, pengurus tim, dan sering menjadi penyelenggara turnamen futsal. Saat ini, ia juga berperan sebagai pengurus di Erosportivo FA.

Ketika diminta pendapatnya mengenai niatnya untuk maju, Dedi menegaskan bahwa menjadi pengurus olahraga haruslah berasal dari hati dan hobi. Baginya, mengurus cabang olahraga membutuhkan dedikasi yang tanpa pamrih. Ia juga menekankan bahwa orientasi pada keuntungan materi hanya akan menghambat perkembangan.

"Dalam mengelola olahraga, kita harus bergerak tanpa pamrih. Saya berharap mendapatkan dukungan dari teman-teman. Komunikasi dengan para pemilih dari AFK Kabupaten Kota dan Tim sudah kita bangun, dan sekarang tinggal meningkatkan intensitasnya serta mengkristalkan dukungan dalam bentuk surat resmi. Namun, yang terpenting adalah bahwa siapapun yang terpilih nanti sebagai Ketua AFP, harus dapat memberikan yang terbaik," tegasnya.



#Olahraga
Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index