Dispora Kota Pekanbaru Hadiri Festival Olahraga dan Seni Mahasiswa 2024 di Universitas Riau

Dispora Kota Pekanbaru Hadiri Festival Olahraga dan Seni Mahasiswa 2024 di Universitas Riau
Dispora Kota Pekanbaru Hadiri Festival Olahraga dan Seni Mahasiswa 2024

Riauaktual.com – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru turut menghadiri Festival Olahraga dan Seni Mahasiswa 2024 yang diselenggarakan oleh Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Riau. Acara ini bertujuan untuk mengembangkan bakat dan kreativitas mahasiswa di bidang olahraga dan seni.

Dalam sambutannya, Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Kota Pekanbaru, Ade Zukri Saputra, menyatakan kebanggaannya atas inisiatif FKIP Universitas Riau dalam menyelenggarakan festival ini. "Kami sangat mendukung kegiatan seperti ini karena memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk menunjukkan bakat dan kreativitas mereka, baik di bidang olahraga maupun seni. Kegiatan ini juga sejalan dengan visi kami untuk membina generasi muda yang berprestasi dan berintegritas," ujar Ade Zukri Saputra, Rabu 22 Mei 2024.

Festival Olahraga dan Seni Mahasiswa 2024 menampilkan berbagai lomba dan pertandingan, mulai dari cabang olahraga seperti futsal, basket, dan voli, hingga berbagai kompetisi seni seperti tari, musik, dan teater. Acara ini tidak hanya diikuti oleh mahasiswa Universitas Riau, tetapi juga menarik minat peserta dari berbagai universitas lain di Pekanbaru.

Ade Zukri Saputra menambahkan bahwa festival ini adalah contoh nyata kolaborasi yang baik antara institusi pendidikan dan pemerintah dalam memajukan kualitas sumber daya manusia di kota Pekanbaru. 

"Kami berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut dan semakin berkembang di masa depan. Dispora Kota Pekanbaru siap memberikan dukungan penuh untuk kegiatan-kegiatan yang memajukan prestasi olahraga dan seni di kalangan mahasiswa," tambahnya.

Festival ini diharapkan dapat menjadi ajang yang mempererat persaudaraan antar mahasiswa dan memotivasi mereka untuk terus mengembangkan potensi mereka di berbagai bidang. Dengan adanya dukungan dari berbagai pihak, termasuk Dispora Kota Pekanbaru, diharapkan festival ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi perkembangan bakat dan prestasi mahasiswa di Kota Pekanbaru.

Acara ini juga menjadi momentum penting bagi mahasiswa untuk menunjukkan kemampuan mereka di hadapan para pejabat dan tokoh masyarakat, yang hadir untuk memberikan dukungan dan apresiasi. Dengan demikian, diharapkan akan terbangun semangat dan motivasi yang lebih besar bagi para mahasiswa untuk terus berkarya dan berprestasi.

 

 

 

 

#Olahraga

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index