Warga Amankan Pencuri Kotak Infak di Masjid Raudhatul Amilin Pekanbaru

Warga Amankan Pencuri Kotak Infak di Masjid Raudhatul Amilin Pekanbaru
Maling kotak infak Masjid Raudhatul Amilin diamankan warga pagi ini.

Riauaktual.com - Seorang pria yang mengaku bernama Joni diamankan warga setelah ketahuan mencoba mencuri kotak infak di Masjid Raudhatul Amilin, Jalan Kapling Amilin RT 01 RW 08, Kelurahan Tangkerang Utara, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, pada Senin (3/6/2024) sekitar pukul 07.45 WIB.

Informasi yang dihimpun Riauaktual.com di lokasi kejadian menyebutkan, tersangka baru berusaha membuka kotak infak masjid yang terletak di bagian belakang dekat tempat wudhu. Tersangka sempat dihajar oleh massa yang berada di lokasi saat kejadian.

Setelah ditangkap warga, tersangka diikat dan kemudian diamankan oleh personel Polsek Bukit Raya. Tersangka dibawa ke Polsek Bukit Raya untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Ketua RT 02 RW 08 Kelurahan Tangkerang Utara, Suardi, mengungkapkan kepada Riauaktual.com bahwa tersangka sudah tiga kali tertangkap kamera CCTV saat mencuri uang dari kotak infak masjid.

"Tadi ada warga yang melihat tersangka sedang membongkar kotak infak Masjid Raudhatul Amilin. Tersangka langsung diamankan warga sebelum dibawa ke kantor polisi," ujar Suardi.

Saat ini, tersangka yang mengaku bernama Joni telah diamankan di Mapolsek Bukit Raya untuk pemeriksaan lebih lanjut. Joni, yang mengaku tinggal di daerah Sail, tidak memiliki identitas apapun.

#Hukrim #kemalingan #Pekanbaru

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index