Membeli Asuransi Mobil Online, Ini PilihanTerbaiknya!

Membeli Asuransi Mobil Online, Ini PilihanTerbaiknya!
Ilustrasi/Net

Riauaktual.com - Berbagai risiko berkendara, seperti kecelakaan hingga kehilangan, dapat menimpa siapa saja dan di mana pun berada. Menjawab kondisi tersebut, asuransi mobil hadir memberikan rasa amanbagi setiap pemilik kendaraan.

Sebab, perusahaan asuransi akan menanggung berbagai risiko yang bisa menimpa. Apalagi, di era serbadigital seperti saat ini memudahkan pemilik kendaraan memiliki asuransi mobil secara online.

Meski pelaku industri asuransi kini telah beralih digital, mencari asuransi mobil online? terbaik untuk melindungi kendaraan bisa menjadi tugas yang menantang. Namun, Anda bisa memperoleh perlindungan kendaraan dengan manfaat terbaik sesuai kebutuhan di artikel ini.

Sebelum mengetahuinya, mari pahami berbagai keuntungan memiliki asuransi mobil secaraonline.

Keuntungan Membeli Asuransi Mobil Online

Ada beberapa keuntungan yang ditawarkan asuransi mobil online. Terutama, semua proses mulaidari transaksi, proses aplikasi, update status dan pengecekan dilakukan online.

Dengan begitu, akan membuat kita selaku nasabah bisa lebih hemat waktu daripada harus meluangkan waktu mengunjungi bank atau bertemu agen asuransi. Tak hanya itu saja, berikut ini adalah beberapa keuntungan lainnya:

1. Biaya polis lebih murah

Pengajuan asuransi secara online memakan biaya yang lebih murah dibanding secara offline karena pengurangan biaya distribusi dan infrastruktur sehingga pemegang polis mendapatkan asuransi dengan premi lebih rendah.

2. Banyak produk yang tersedia secara online

Yang namanya online, maka proses pengajuan asuransi pun dilakukan secara digital. Dengan begitu, nasabah dapat dengan leluasa memilih dan membandingkan berbagai produk asuransi yang lain.

Hal itu membuat kita lebih mudah memahami produknya dan memilih produk yang tepat sesuaikebutuhan dan keuangan.

3. Portal asuransi yang menarik dan lengkap

Sebagian besar situs web menyajikan tampilan pengajuan asuransi yang menarik disertai form yang lebih lengkap untuk diisi sehingga proses pengajuan bisa dilakukan dengan mengunggah dokumen yang diperlukan. Ini tentu lebih mudah dibandingkan membeli secara offline.

4. Mendapatkan akses review produk tertentu

Mengajukan asuransi secara online membantu kita untuk bisa membaca berbagai review produkasuransi yang diinginkan. Dengan review dari nasabah sebelumnya, maka bisa menjadi referensi untuk kita membeli produk proteksi yang tepat.

Asuransi Mobil Online Terbaik Hanya di Roojai

Ketika hendak memilih asuransi mobil, maka All Risk menjadi jenis proteksi kendaraan yang banyak direkomendasikan. Memberi perlindungan komprehensif dengan harga yang terjangkau, ada banyak pilihan asuransi All Risk yang ditawarkan di pasaran.

Jika Anda mencari asuransi mobil All Risk terbaik di Indonesia, maka Roojai Indonesia bisa menjadi pertimbangannya. Sebagai perusahaan asuransi online terdaftar di OJK, Roojai menawarkan polis asuransi mobil yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan.

Selain itu, Roojai telah berpengalaman sebagai insurtech ternama di Thailand, dan menawarkan aplikasi yang mudah digunakan. Dengan semua kemudahan yang ditawarkan, Anda akan diuntungkan dalam pembelian polis asuransi!

Cek Perhitungan Premi Asuransi Mobil All Risk

Salah satu hal penting yang harus dipahami setelah memutuskan memiliki asuransi mobil All Risk adalah cara perhitungan preminya.

Lantaran dapat bervariasi tergantung pada nilai kendaraan, usia pengemudi, dan riwayat klaim sebelumnya, premi asuransi akan diperhitungkan sebagai persentase dari nilai pertanggungan.

Untuk itu, pastikan Anda meminta penawaran dari beberapa perusahaan asuransi untuk membandingkan harga dan manfaat yang ditawarkan.

Biaya OR asuransi mobil All Risk

Biaya asuransi mobil All Risk biasanya lebih tinggi dibandingkan asuransi Total Loss Only(TLO). Namun, dengan pertimbangan tambahan manfaat yang Anda peroleh, biaya ini dapat bervariasi tergantung pada berbagai faktor seperti model kendaraan, wilayah tempat tinggal, dan sejarah klaim.

Itulah beberapa hal penting dipahami sebelum membeli asuransi mobil secara online. Tak hanya hal-hal itu saja, pastikan juga Anda mengcek kredibilitas situs yang menyediakan proteksi online.

Mengajukan asuransi online juga lebih murah dibandingkan offline. Sebab, asuransi online memberi pengurangan biaya distribusi dan infrastruktur, dengan begitu pemegang polis bisa mendapat asuransi dengan premi lebih murah.

Dalam hal ini, kita bisa mengandalkan Roojai dalam menyediakan ulasan-ulasan dan penawaran berbagai produk asuransi, mulai dari asuransi mobil All Risk, asuransi kesehatan kritis hingga asuransi kecelakaan di Indonesia.

Tak hanya menyediakan layanan konsultasi gratis untuk mendapat penjelasan lengkap tentang asuransi, nasabah juga bisa membandingkan produk-produk asuransi unggulan sesuai kebutuhan dan kemampuan finansial masing-masing.


 

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index