Jabat Pj Walikota Pekanbaru, Risnandar Ajak Masyarakat Sinergi Sukseskan Program Pemerintah

Jabat Pj Walikota Pekanbaru, Risnandar Ajak Masyarakat Sinergi Sukseskan Program Pemerintah
Risnandar Mahiwa membaca sumpah jabatan dalam prosesi pelantikan sebagai Pj Walikota Pekanbaru

Riauaktual.com - Penjabat (Pj) Gubernur Riau, SF Hariyanto resmi melantik Risnandar Mahiwa sebagai Pj Walikota Pekanbaru pada, Rabu (22/5/2024) malam. Prosesi pelantikan berlangsung di Balai Serindit, Gubernuran Riau.

Pada kesempatan itu tampak hadir sejumlah undangan. Ada Firdaus (Mantan Wali Kota Pekanbaru), Muflihun (Sekretaris DPRD Provinsi Riau) dan unsur Forkpimda.

Pimpinan DPRD Provinsi Riau dan Pimpinan  DPRD Kota Pekanbaru juga menyaksikan pelantikan. Ada juga tamu dari jajaran Pemerintah Kota Pekanbaru.

Risnandar menggantikan posisi Muflihun sebagai Pj Walikota Pekanbaru. Ia menggantikan Muflihun seiring berakhirnya masa jabatan sebagai Pj Walikota Pekanbaru pada Rabu kemarin.

Usai dilantik, Risnandar 
mengajak masyarakat untuk sinergi menyukseskan program pemerintah. Apalagi program pemerintah untuk tahun ini sudah disepakati oleh Pj Walikota Pekanbaru sebelumnya bersama DPRD Kota Pekanbaru.

"Saya percaya program yang sudah disepakati saat ini, tentu kita akan jalankan bersama," ujar Risnandar.

Risnandar sebagai Pj Walikota Pekanbaru segera bersinergi dengan unsur Forkpimda. Ia juga sebagai Pj Walikota Pekanbaru segera berkoordinasi dengan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

"Kita meyakini program program di OPD sudah berjalan sebagaimana mestinya, kita akan melihat program prioritas yang bakal dijalankan," ungkapnya.

Dirinya menyebut bahwa program prioritas yang ada selama ini tetap berjalan. Apalagi sudah ada arahan dari Pj Gubernur Riau untuk melanjutkan program program prioritas yang ada di Kota Pekanbaru. 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index