Tiga Ruko di Rimbo Panjang Dilalap Si Jago Merah, Satu Meninggal Dunia

Tiga Ruko di Rimbo Panjang Dilalap Si Jago Merah, Satu Meninggal Dunia
Tiga Ruko di Rimbo Panjang Dilalap Si Jago Merah

Riauaktual.com – Kebakaran hebat melanda kawasan Rimbo Panjang, Kabupaten Kampar, pada Rabu (22/5/2024) sekitar pukul 05.30 WIB.

Kapolsek Tambang, AKP Marupa Sibarani, mengonfirmasi bahwa dalam insiden tersebut, tiga rumah toko (ruko) hangus terbakar. Sementara satu korban atas nama Robby (24) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Kebakaran tersebut diduga disebabkan oleh korsleting listrik, namun Kepolisian Sektor Tambang masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan penyebab pasti kebakaran.

"Dugaan awal konsleting arus. Namun kami masih menunggu kepastian hasil dari penyelidikan Laboratorium Forensik," tambah AKP Marupa Sibarani.

Selain tiga ruko, kebakaran juga menghanguskan satu warung bakso, satu mobil, dan tiga sepeda motor. Korban yang meninggal dunia diketahui merupakan seorang pekerja di warung bakso tersebut.

Petugas pemadam kebakaran dan pihak kepolisian bekerja keras untuk memadamkan api dan mencegah penyebaran lebih lanjut ke bangunan lain di sekitarnya.

Upaya pemadaman sempat mengalami kesulitan karena api sudah terlanjur besar saat petugas tiba di lokasi.

Pihak berwenang terus mengumpulkan bukti dan informasi dari saksi mata untuk mendapatkan gambaran jelas tentang penyebab kebakaran ini. Masyarakat diimbau untuk lebih berhati-hati dengan instalasi listrik di rumah dan tempat usaha mereka guna menghindari kejadian serupa di masa mendatang.

#Kebakaran

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index