Perluas Jaringan Suporter, Asykar Theking Deklarasi Tiga Rayon Baru

Perluas Jaringan Suporter,  Asykar Theking  Deklarasi Tiga Rayon Baru
Asykar Theking Deklarasi Tiga Rayon Baru

Riauaktual.com - Dalam suasana penuh semangat dan kebersamaan, komunitas suporter sepak bola Asykar Theking mengumumkan deklarasi tiga rayon baru yang akan bergabung dalam keluarga besar mereka, yaitu Rayon GASAK, AKENSOR, dan THEKING 117. Deklarasi ini menandai langkah baru dalam perluasan dan penguatan jaringan Asykar Theking, yang telah dikenal luas sebagai salah satu suporter terorganisir dan paling kreatif di Riau.

Rayon GASAK, AKENSOR, dan THEKING 117 dibentuk dengan tujuan untuk mengakomodasi anggota yang terus bertambah serta untuk memperkuat dukungan kepada klub sepak bola PSPS Riau. Ketiga rayon ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para anggota untuk mengekspresikan dukungan mereka, baik di dalam maupun di luar stadion, serta berpartisipasi dalam kegiatan sosial dan budaya yang bermanfaat bagi masyarakat.

Ketua Umum Asykar Theking, Irvannanda, S.Kom., menyampaikan rasa bangganya atas pertumbuhan yang terjadi dalam komunitas. “Kami menyambut gembira kehadiran Rayon GASAK, AKENSOR, dan THEKING 117. Ini adalah bukti nyata dari semangat kebersamaan dan kecintaan terhadap sepak bola yang menjadi dasar Asykar Theking,” ujar Irvannanda.

Deklarasi ini juga dihadiri oleh berbagai tokoh dan pengurus Asykar Theking lainnya, menunjukkan solidaritas dan dukungan yang kuat dari seluruh anggota. Dengan penambahan ketiga rayon baru ini, Asykar Theking semakin kokoh dalam menjalankan visi dan misinya untuk menjadi suporter yang inklusif dan berkontribusi bagi kemajuan sepak bola serta masyarakat di Riau.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung PSPS Riau dan berkontribusi positif bagi pembangunan Riau,” tambah Irvannanda.

Asykar Theking juga membuka kesempatan bagi pemuda-pemudi dan masyarakat untuk membuka rayon baru atau bergabung dengan rayon-rayon Asykar Theking di daerah mereka.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Asykar Theking dan kegiatan mereka, silakan kunjungi media sosial Official Asykar Theking.

Tentang Asykar Theking:

Asykar Theking adalah kelompok suporter klub sepak bola PSPS Riau yang didirikan dengan semangat kebangsaan dan cinta terhadap budaya Melayu. Berdiri sejak tahun 2001, Asykar Theking telah berkembang menjadi suporter yang terorganisir dengan anggota yang tersebar di berbagai rayon di Riau. Mereka dikenal dengan kreativitas dan partisipasi aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan budaya.

#PSPS

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index